Waspada Jangan Sampai Badut Wan Got Jadi Capres NKRI Seperti Badut Zelensky di Ukraina

Penulis: Ganda Situmorang

Kaum mabok agama, sikit-sikit penistaan agama. Sejatinya mereka ini hanya pion proxy neokolonial Amerika dkk. Di situ ada Amerika, UK, Australia, Jepang dkk.

Menista Agama. Hanya ini senjata mereka berulang kali mulai sejak BTP, Kasad Dudung dan sekarang Menteri Yaqut.

-Iklan-

Juga tak terhitung persekusi dengan dalih membela Agama. Tujuannya bikin NKRI kacau balau, rusuh karena SARA utamanya Agama.

Tiada henti mencacimaki negara atas nama agama. Terus-terusan menyinggung agama lain tujuannya memantik kerusuhan horizontal atas SARA. Dan mereka itu-itu saja dan sangat kentara siapa dalang dan bohirnya. Coba kita renungkan.

Pagi ini saya mendapat video lama Presiden Badut Ukraina Zelensky ketika masih berprofesi sebagai pelawak. Ya betul! Dia awalnya adalah pelawak yang lalu diorbitkan oleh tangan-tangan neokolonialis Amerika dkk jadilah Presiden Badut Ukraina.

Berikut cuplikan lawakannya.

“Putin memulai perang, pengebom mengebom, dan saya merusak celana saya dengan pistol di tangan saya.”

Dan lawakan Zelensky itu terjadi hari ini!!!

Ini adalah bagian dari dialog Vladimir Zelensky ketika dia masih seorang pelawak. Si badut benaran Zelensky menjadi presiden Ukraina benaran dengan skenario dan dukungan gerombolan neokolonialis Amerika dkk.

Sekarang Rusia terpaksa sedang menabok adik kandungnya Ukraina

Apa respon gerombolan NATO dan neokolonialis yang selama ini gombalin Zelensky? Mereka hanya menonton dari kejauhan sembari ngoceh ga jelas kayak preman tukang parkir.

Waspada logistik neokolonialis ini untuk memecah belah negara potensial seperti sumur tanpa dasar.

Minggu kemarin lihat saja Noel Joman tiba-tiba berubah jadi barisan badut nyebelin di barisan pembela Munarboy dan pendukung Wan Got capres boneka neokolonialis Amerika dkk. Atau memang badut nyebelin Noel ini memang sejak dulu adalah agen neokolonialis penyusup yang terpaksa harus buka kartu sekarang demi menyelamatkan sang Panglima Besar Teroris Munarboy.

Waktu yang akan menjawab.

26 Februari 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here