Touring Bela Negara Series akan Berangkat ke Rengasdengklok dan Sukabumi.

SintesaNews.com – Panitia Nasional Touring Bela Negara series (TBN series) pada hari Minggu, 23 Januari 2022 bertempat di Papa Bro Cafe, Motovillage Kemang, Jakarta selatan, mengadakan acara Coffee Morning dengan menggandeng sponsor utama Bank CIMB Niaga cabang Mall Ambasador, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari 42 club dan komunitas mobil se-Jabodetabek, perwakilan sponsor dari Kimia Farma diwakili oleh Tari, Diversey Cepi, Carerra oleh Surya Bhuana B2B Business Manager Godrej Indonesia, Bank CIMB Niaga Syariah, Asuransi Sompo, dan juga Auto 2000 Cilandak diwakili oleh Jan Tambunan.

Ketua Presidium TBN series Donny Pur, dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Gelaran acara TBN series ini di bulan Februari dan Maret akan mengadakan short touring dengan tujuan Rengasdengklok dan kota Sukabumi, tentunya selain membawa misi bela negara dan pembumian Pancasila, acara ini yang akan mendatangi beberapa tempat bersejarah dan instansi pemerintah, diharapkan dapat menyalurkan hobby otomotif sekaligus nasionalisme para peserta” kata pria yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Koordinasi Cadangan Nasional ini.

-Iklan-

Di tempat yang sama dalam paparannya Ketua Panitia Nasional TBN series Irwantoko Selo Pranoto yang akrab dipanggil Adoy, menjabarkan maksud dan tujuan acara Coffee Morning dengan Bank CIMB Niaga ini.

“Acara Coffee Morning CIMB Niaga dengan 42 perwakilan club dan komunitas otomotif ini juga sekaligus mengumumkan rencana touring di 2 tujuan tersebut, yaitu Rengasdengklok dan Sukabumi. Yang akan dibatasi sebanyak maksimal 100 kendaraan dengan berbagai jenis dan besaran cc mesin,” kata pria enerjik ini yang selalu didampingi oleh Humas Nasional TBN series, Jeremy Timothy.

Acara semakin meriah saat mendengarkan sambutan dari ibu Rini Trisnaeni selaku Kepala Cabang Bank CIMB Niaga.

“Kami sangat mendukung sekali acara komunitas seperti TBN series dimana acara ini selain menyalurkan hobi otomotif, juga sekaligus membawa misi besar bela negara dan pembumian Pancasila,” katanya penuh semangat yang didampingi oleh Dewi selaku divisi Komunitas CIMB Niaga.

Panitia Nasional Touring Bela Negara series adalah bentukan dari berbagai macam klub dan komunitas otomotif khususnya roda 4 diseputaran jabodetabek yang juga mempunyai Pembina Utama tokoh nasional mantan Menpora RI KRMT Roy Suryo.

“Ke depan, kami tidak hanya menggelar acara touring dan touring saja, tetapi juga edukasi otomotif dan wawasan kebangsaan dengan menggandeng para stakeholder pemerintah seperti Lemhanas, BPIP, Wantanas dan Kementerian Pertahanan,” tambah Adoy di penghujung acara.

Gelaran acara TBN series ini di tahun 2022 mempunyai 12 acara otomotif yang memadukan wawasan kebangsaan, touring, charity dan juga edukasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here