Tanpa Babibu, Jokowi Suruh Erick Langsung Terbang Tengah Malam ke Doha

Foto ilustrasi

SintesaNews.com – Usai konferensi pers kemarin malam, Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung menginstruksikan kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk segera berangkat ke Doha, Qatar untuk bertemu FIFA.

“Saya sudah mendapat instruksi, perintah dari bapak presiden untuk segera bertolak dan berdiplomasi untuk mencari solusi untuk sepakbola Indonesia. Tentu seperti yang sudah saya sampaikan, ini bukan hal yang mudah, dan tentu ya saya akan berusaha semaksimal mungkin,” kata Erick Thohir di sela-sela laga Timnas Indonesia Vs Burundi, Selasa (28/3/2023) malam WIB.

Erick Thohir dini hari ke bandara untuk menuju Doha, Qatar. Foto: akun twitter Erick Thohir @erickthonir

“Mohon doa untuk kami semua yang memang ditugaskan untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik ya dan saya harapkan ada doa dari seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya menambahkan.

-Iklan-

“Ya tentu kan saya berangkat malam ini jam 1, mendarat jam 6, ya tentu kita harus, karena ini kan event-nya FIFA, jadi tentu ya pasti kita harus mendengar pandangan dari FIFA terlebih dahulu dan seperti apa konsekuensi,” tutur Erick Thohir.

“Nah di situ lah baru kami bisa mulai berdiskusi mencari ruang bagaimana penyelesaian yang terbaik. Jadi saya kalau ditanya detail saya belum siap, ya tentu nanti kita lihat besok lah, rencana pertemuannya itu siang lah jam 1 sampai jam 5,” ucapnya.

Baca juga:

Pada Akhirnya Applause Itu untuk Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here