Staf Angkatan Udara di AS Bakar Diri di Depan Kedubes Israel, “Free Palestine!” Serunya

SintesaNews.com – Seorang pria membakar diri di depan kedutaan besar Israel di Washington, Amerika Serikat ( 25/2/2024).

Dari saksi yang melihat insiden tersebut dan mengatakan ke media, bahwa lelaki yang tidak diketahui namanya itu berjalan ke kedubes (Israel) dan mulai melakukan live (siaran langsung) dengan platform Twitch melalui HP-nya .

Laki-laki itu menaruh HP-nya dan mengguyur tubuhnya dengan BBM dan menyalakan korek api. Kata-kata yang didengar saksi, ia mengatakan: “tak akan lagi terlibat dalam genocide (pembantaian etnis).”

-Iklan-

Video live streaming tersebut sudah dihapus dari platform Twitch.

Sebelum insiden mengerikan itu, lelaki yang belakangan diketahui bernama Aaron Bushnell mengenakan baju yang bertuliskan FREE PALESTINE (Bebaskan Palestina)!

Apa yang dikatakan oleh Aaron Bushnell mengenai tak akan lagi terlibat dalam pembantaian etnis adalah karena ia merupakan salah seorang staf Angkatan Udara.

Aaron segera dilarikan ke RS dengan luka bakar yang sangat serius namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Dalam sebuah foto yang tersebar di media sosial, di saat tubuh Aaron menggelepar terbakar, seorang petugas polisi AS malah menodongkan pistol ke arah Aaron.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here