SRIGAN Peduli Kesehatan Masyarakat Gelar Suntik Vitamin C Gratis

SintesaNews.com – Organ relawan SRIGAN mengadakan kegiatan SUNTIK VITAMIN C GRATIS pada hari Jumat, 22 Juli 2023 di dua tempat yaitu Sekretariat SRIGAN Legenda Wisata pukul 09.00-12.00 dan Kota Wisata Cibubur pukul 13.00-16.00.

Sebanyak 200 orang peserta yang mengikuti Suntik vitamin C Gratis, mulai dari kaum perempuan, laki-laki dan milenial pun hadir. Proses penyuntikan  dibantu oleh tiga orang tenaga medis.

Bukan hanya dari kawasan Cibubur yang hadir, ada beberapa dari wilayah lain seperti Jakarta Timur, Bekasi, Tangerang dan Ciputat.

-Iklan-

“Acara Suntik Vitamin C gratis ini akan diadakan secara rutin dan saya berharap SRIGAN yang tersebar di berbagai kota di Indonesia bisa melakukan kegiatan yang sama dan bisa bekerjasama dengan rumah sakit setempat,” ujar Seraphine Destina Nurani, S.E., M.M. selaku Ketua Umum Srigan.

Padatnya aktivitas ditambah dengan cuaca yang seringkali tidak menentu, mengharuskan kita menjaga pola hidup dengan seimbang. Salah satunya membutuhkan asupan Vitamin C sebagai booster dan daya tahan tubuh.

Plt. Ketua Kornas Ganjarist Kris Tjantra mengapresiasi kegiatan yang bertajuk SRIGAN PEDULI KESEHATAN SUNTIK VITAMIN C GRATIS ini.

“Organ relawan Ganjarist sangat mendukung aktivitas positif yang bermanfaat untuk masyarakat ini. Sebagaimana kita ketahui bersama, kesehatan merupakan hal sangat penting untuk kita jaga bersama. Terlebih setelah seluruh dunia mengalami pandemi covid19. Maka menjaga kesehatan individu juga bagian dari menjaga kesehatan masyarakat. Kita mampu bertahan kalau kita semua saling menjaga kesehatan. Ini juga demi masa depan bangsa dan negara,” pungkas Kris.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here