Semakin Ditekan Dukungan Rakyat untuk Ganjar Mahfud Makin Tinggi, Ganjarist: 49% di Jawa

SintesaNews.com – Calon Presiden (Capres), Ganjar Pranowo bersilaturahim di Istana Kedatuan Luwu, pada Sabtu lalu, 25 November 2023 sore.

Ketua Relawan Ganjarist Palopo, Gibion Lomo yang dimintai tanggapan di sela-sela silaturahim Ganjar, mengatakan, dukungan Ganjar Mahfud di Pulau Jawa sudah mencapai 49 persen, berdasarkan hasil survei.

“Tinggal satu persen lagi plus satu suara, Ganjar menang Pilpres satu putaran,” kata Gibion di halaman Istana Kedatuan Luwu.

-Iklan-

Satu persen tersebut, lanjut Gibion, diharapkan masuk dari luar Jawa. Seperti Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan lainnya.

 

Sementara itu dihubungi secara terpisah Ketua Kornas Ganjarist Kris Tjantra mengungkapkan bahwa seluruh relawan Ganjarist solid untuk memenangkan pasangan Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

“Kondisi kami dalam keadaan sangat solid untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Untuk itu, di sisa 100 hari ini relawan fokus bergerak ke akar rumput. Jadi, kita bergerak cepat karena target kita menang di setiap TPS,” pungkas Kris.

Baca juga:

Dari Ujung ke Ujung Sumatera, Ganjarist Galang Dukungan hingga ke Desa-desa

Baca:

Dari Kaum Milenial sampai Buruh, Masyarakat Aceh Beri Dukungan pada Ganjar Mahfud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here