Satu Tahun Srikandi BBG, Solid Berjuang Bersama Ganjar

SintesaNews.com – Organ relawan pendukung Jokowi Srikandi BBG (Berjuang Bersama Ganjar) minggu lalu, 7/10/2023 baru saja merayalan ulang tahunnya yang pertama. Acara diadakan di lapangang Bumi Makmur Pondok Gede.

Acara ini turut dihadiri Ketua Kornas Ganjarist Krist Tjantra dan Ketua BBG Ibu Katarina, serta Ketua Srikandi Ibu Titis, yang juga hadir untuk memimpin acara.

Srikandi BBG merupakan sayap dari organ Berjuang Bersama Ganjar yang isinya khusus perempuan yang sudah banyak juga kiprahnya di daerah Bekasi.

-Iklan-

Kris Tjantra dalam kesempatan itu menyatakan selamat atas Srikandi BBG yang telah berjuang selama 365 hari pertama.

“Ini luar biasa. Menjalin silaturahmi dan kebersamaan selama 1 tahun itu tidak mudah. Tidak mudah. Jadi teman-teman telah melewati waktu 365 hari baik susahnya maupun sukanya,” ucap Kris.

Kris mengemukakan, Ganjarist yang sudah tersebar dari Sabang sampai Merauke, perlu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk kegiatan sosialisasi mapun edukasi dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

“Untuk itu Ganjarist tidak eksklusif, dan masih membutuhkan kegotong-royongan teman-teman dan organ relawan lainnya untuk sama-sama berjuang memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI periode 2024-2029,” ujar Kris.

Ketua BBG Ibu Katarina mengungkapkan, “Kami konsisten sejak setahun yang lalu mendukung Bapak Ganjar Pranowo.”

“Dan kini Srikandi BBG juga sudah setahun melangkah berjuang bersama untuk kemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8 pada 2024 nanti,” imbuhnya.

Baik Ganjarist bersama BBG dan Srikandi BBG telah solid dalam satu barisan akan terus optimis melakukan sosialisasi dan kampanye yang positif, penuh keceriaan dan gembira, dengan aktivitas-aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga pesta demokrasi menjadi pesta rakyat yang tidak memecah belah masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here