Relawan Ganjarist Jawa Timur Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi di Surabaya

SintesaNews.com SURABAYA – Relawan Ganjarist Jawa Timur gelar Silaturahmi dan Konsolidasi di Hotel Sahid Surabaya, 13 Agustus 2023.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Kornas (Kordinator Nasional) Ganjarist Kris Tjantra, dan Ketua Korda (Kordinator Daerah) Kabupaten/Kota seluruh Jawa Timur.

Maksud dan tujuan acara tersebut untuk mempererat hubungan silaturahmi dan langkah ke depan relawan Ganjarist Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

-Iklan-

Sutanto Ketua Panitia menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran seluruh perwakilan relawan Ganjarist se-Jawa Timur.

“Selain silaturahmi dan Konsolidasi kami juga mengenalkan panglima Ganjarist Jawa Timur Bapak Zulfikar untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024,” ungkapnya.

 

Turut hadir, Ketua Kornas Ganjarist Kris Tjantra menyampaikan kepada Ganjarist di daerah untuk meningkatkan kerjasama dengan empat partai yang sudah mendukung Ganjar Pranowo.

“Saya sudah menemui Sekjen empat partai pendukung Ganjar Pranowo, mereka siap berkolaborasi dengan Ganjarist di daerah,” ungkap Kris.

Masih kata Kris, Program Ganjarist ke depan yaitu Nastar Gan (Nasionalis Strategi Taktis Relawan Ganjarist) akan kita bangun dari pelosok desa untuk kemenangan Ganjar Pranowo, Sabang sampai Merauke Jaya.

“1 Juni 2021 relawan Ganjarist telah mendeklarasikan Ganjar Pranowo, di saat yang lain masih belum apa-apa, kita optimis memenangkan Pilpres 2024 karena Pak Ganjar miliki track record yang baik,” tambahnya.

Prestasi Ganjar Pranowo terbukti di masa ia menjabat di kursi legislatif dua periode dan Gubernur dua periode.

“Relawan dimulai dari hati, tanpa disuruh pun bergerak dengan sendirinya, ini bukti kekompakan relawan Ganjarist. Stop menyerang pilpres lain, terus sosialisasikan prestasi Bapak Ganjar Pranowo,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here