Relawan Cianjur Bertekad Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

SintesaNews.com – Organ relawan pendukung Ganjar Pranowo KIBAR berkolaborasi dengan lima organ relawan Ganjar di Cianjur, yaitu Projo Ganjar Sukabumi dan Cianjur, Cipanas untuk Ganjar, Gema Perjuangan Maharani Nusantara, Bobotoh Ganjar dan Komunitas Good Person.

Organ-organ relawan ini menggelar diskusi dan pelatihan #KibarKebangsaan yang dilaksanakan di Cipanas. Para peserta menjadi Angkatan 5 dalam kegiatan yang diinisiasi KIBAR secara berkesinambungan.

Pada kesempatan itu KIBAR juga membagikan buku panduan “Pemimpin Berprestasi dan Berani” Ganjar Pranowo.

-Iklan-

Isinya terkait dengan kinerja Ganjar selama memimpin Provinsi Jawa Tengah dua periode.

“Banyak yang masih salah paham angka kemiskinan di Jawa Tengah. Faktanya, Ganjar menyumbang penururan kemiskinan terbesar secara nasional. Di buku, dijelaskan statistik BPS,” jelas La Ode Budi, Ketum Kibar berkomentar setelah acara.

Pada sesi diskusi, peserta umumnya mengapresiasi kegiatan ini, karena menjadi bekal memberi penjelasan kepada masyarakat di Cianjur.

“Kami ingin di Jawa Barat, khususnya di Cianjur, Ganjar menang. Jokowi kalah di sini, tapi datang sampai dua kali saat ada bencana di sini. Kami yakin Ganjar memiliki jiwa perhatian kepada masyarakat, seperti Jokowi,” tanggap Indri, perwakilan dari organ Projo Ganjar, saat bawakan hasil sesi diskusi kelompok.

Ilham, dari organ Cipanas Ganjar, menyampaikan harapan agar dukungan Jokowi kepada masyarakat bawah dilanjutkan Ganjar.

“Masih banyak masyarakat yang ekominya sulit. Bansos dari Jokowi, seperti PKH, KIP dan lain-lain sangat membantu”, jelasnya.

Hasil diskusi peserta lainnya; isi medsos anak perlu pengawasan ketat dari pemerintah, perbaikan ekonomi, pendidikan dan pelayanan pemda di daerah.

Al Hady, pengurus KIBAR, mengapresiasi semangat semua organ di Cianjur untuk berjuang Ganjar Pranowo menang di Jawa Barat dan KIBAR siap berkolaborasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here