Rakerda Ganjarist Lampung, Ganjar Berpesan Gerakan Simpatik Raih Dukungan untuk Menang di Pilpres 2024

SintesaNews.com – Organ relawan Ganjarist Lampung mengadakan Rakerda Ganjarist Provinsi Lampung, pada 5 Agustus 2023, di Hotel Tango Lampung.

Rakerda dihadiri oleh 13 satrel dari 20 satrel yang ada di Propinsi Lampung dan organ sayap Semoga.

Pelaksanaan Rakerda dihadiri dan dibuka oleh Sekjen sekaligus Plt Ketua Umum Kornas Ganjaris pak Kris Tjantra.

-Iklan-

Pada kesempatan Rakerda tersebut para peserta memperoleh arahan langsung dari Capres Ganjar Pranowo melalui zoom.

Ganjar menekankan pentingnya membangun Gerakan Simpatik untuk meraih dukungan dan kemenangan Ganjar Pranowo di Lampung dalam perhelatan Pilpres tahun 2024 mendatang.

Pada kesempatan yang sama Plt. Ketum Kornas Ganjaris Kris Tjantra memberikan pemaparan “NASTARGAN” yaitu panduan strategi pemenangan Ganjar Pranowo kepada peserta Rakerda, agar satrel ganjaris yang ada di Propinsi lampung, memiliki panduan gerak langkah dan strategi yang sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres mendatang.

Rakerda ini diketuai oleh Bambang Iswianto a.k.a Mbenk. Turut hadir juga Ketua Ganjarist Provinsi Lampung Achmad Huzairin, Dan Koordinator Provinsi Lampung F. Hermawan Arianto a.k.a Arie Moel.

Sebelumnya Ganjarist Lampung juga melakukan konsolidasi dengan Ketua Komisi IV DPR RI Bapak Sudin Yang kebetulan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung tanggal 3 Agustus 2023 di Kantor DPD Provinsi Lampung.

Dihadiri oleh Koordinator Provinsi Lampung Arie Moel, Ketua Dewan Pembina Ganjarist Lampung Didi Indra, Ketua Ganjarist Provinsi Lampung Achmad Huzairin, dan Ketua Pelaksana Rakerda Ganjarist I Lampung Mbenk.

Ganjarist juga sempat bersilahturahmi dengan Pengusaha dan Pelaku UMKM Lampung pendukung Ganjar Pranowo dengan Plt Ketum/Sekjen Ganjarist Kris Tjantra dan Koordinator Provinsi Lampung Arie Moel tanggal 4 Agustus 2023 di Aula Tabek Indah Natar Lampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here