Pramono Anung Bertemu Prabowo Bahas Ini

SintesaNews.com – Pertemuan Prabowo dengan calon Gubernur Jakarta Pramono Anung, membawa banyak spekulasi influencer politik maupun netizen di media sosial.

Ada yang menyebutkan bahwa itu bentuk dukungan Prabowo kepada Pramono Anung. Atau ada yang menduga Pramono akan diminta Prabowo menjadi salah satu menteri dalam kabinetnya. Ada yang menyebutkan hal itu karena Pramono Anung yang sebelumnya ada di jajaran kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), ada dalam 1 barisan juga dengan Prabowo yang juga bagian dari pemerintahan Jokowi.

Namun melalui Juru Bicara pasangan cagub cawagub Jakarta Pramono Anung – Rano Karno, Chico Hakim mengungkapkan apa saja yang dibahas dalam pertemuan Pramono Anung dengan Prabowo Subianto.

-Iklan-

“Rekan-rekan media yang terhormat, berikut statement kami terkait kunjungan mas Pramono Anung ke Kertanegara, kediaman bapak Prabowo Subianto,” kata Chico dalam keterangan persnya.

“Pointer Pertemuan Kertanegara”:

  1. Mas Pram bertemu dengan Bapak Prabowo Subianto semata-mata sebagai pembawa pesan Ibu Megawati Soekarnoputri.
  2. Ini membuktikan bahwa benar Mas Pram adalah orang yang selalu diterima semua pihak dalam tataran politik atas dan sebagai komunikator yang baik.
  3. Kaitan dengan pertanyaaan seputar Pilkada, Mas Pram tetap “fight” sebagai Calon Gubernur, bukan sebagai Calon Menteri.
  4. Pak Prabowo dan Mas Pram saling mendoakan, baik untuk kelancaran Pelantikan Presiden juga untuk kelancaran kontestasi Pilkada DKI .

Demikian dikatakan oleh Chico Hakim jubir Mas Pram – Bang Doel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here