Prabowo Yakinkan Pendukungnya untuk Percaya Pada Jokowi

SintesaNews.com – Setelah beberapa bulan Prabowo Subianto tidak pernah lagi tampil di hadapan publik, kemarin malam Prabowo melalui akun media sosialnya memposting sebuah video yang berisi taklimat.

Prabowo dalam videonya itu menyampaikan perubahan situasi politik yang begitu cepat beberapa bulan ini menghadapi pandemi covid-19 yang terjadi tidak hanya di Indonesia, juga di seluruh dunia. Untuk itu Menhan Prabowo mengajak agar para pendukungnya untuk bersatu dan tidak saling menyalahkan yang akan membuat situasi makin buruk dan munculnya perpecahan bangsa dan negara.

“Saya tidak ingin menjadi bagian dari perpecahan,” kata Prabowo

-Iklan-

Point penting dalam taklimatnya Menhan Prabowo bersaksi bahwa selama berada di lingkaran istana, ia telah melihat kinerja Presiden Joko Widodo dalam memimpin bangsa.

“Sekarang kita (Gerindra) bekerja sama dengan Presiden RI Bapak Joko Widodo. Selama saya menjadi anggota kabinet beliau, saya bersaksi beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia,” ujarnya.

“Saya melihat dari dekat, cara-cara pengambilan keputusan beliau (Jokowi) dan selalu yang menjadi dasar pemikiran beliau adalah keselamatan rakyat yang paling miskin dan rakyat yang paling lemah,” ucapnya.

Pabowo juga melihat komitmen Jokowi untuk membersihkan pemerintahan dari perilaku korupsi.

“Dan saya sekarang tetap meminta dukungan saudara, percayalah kepada pimpinanmu. Pimpinanmu tidak mungkin akan mengambil keputusan yang merugikan partai, apalagi rakyat, bangsa dan negara,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here