PNIB: Tak Ingin Terjadi Ledakan Covid19 Lagi, Himbau Masyarakat Tak Ikuti Reuni 212 di Mana Pun dan Kapan Pun

SintesaNews.com – Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu (PNIB) terus gencar mengkampanyekan untuk menolak kegiatan, program dan reuni PA 212 di mana pun dan kapan pun.

Hal ini disampaikan juga oleh Pendiri dan Pembina PNIB, Drs. Abah Ahmad Baidowi. Melalui tayangan videonya beliau mengimbau kepada masyarakat Jawa Timur agar tidak menghadiri acara dan reuni PA 212 di mana pun dan kapan pun.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Timur untuk tidak menghadiri acara dan menolak acara reuni PA 212 yang diadakan di mana pun dan kapan pun,” ujarnya.

-Iklan-

Bukan tanpa alasan, Abah Ahmad Baidowi menjelaskan karena ada 3 alasan.

“Pertama, kondisi covid yang belum bisa diselesaikan. Untuk menjaga jangan sampai terjadi penyebaran covid yang lebih luas lagi.”

Yang kedua, untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, khususnya kondisi masyarakat di Jawa Timur.

Yang ketiga, untuk tetap mendukung kepada pemerintah, aparat keamanan Polri dan TNI untuk semakin bekerja keras melaksanakan ketertiban, keamanan, menjaga dan mengantisipasi segala gejolak yang timbul, khususnya di daerah Jawa Timur. Demi menjaga stabilitas keamanan di Jawa Timur.

“Oleh sebab itu, sekali lagi, kepada masyarakat Jawa Timur kami betul-betul mengharap untuk tidak menghadiri dan menolak acara yang dilaksanakan oleh  PA 212  reuni di mana pun dan kapan pun,” tegasnya.

“Karena itu tidak ada relevansinya dengan kondisi keamanan masyarakat, bangsa, khususnya msyarakat Jawa Timur,” pungkasnya.

“Semoga Negara Indonesia, khususnya Jawa timur tetap aman terkendali dan segera pulih dari pelaksanaan pemberantasan covid19.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here