PNIB Serukan Menangkan Ganjar Mahfud, Menangkan Rakyat dan Bangsa Indonesia

SintesaNews.com – Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu (PNIB) menggelar aksi mimbar bebas deklarasi pernyataan sikap dan dukungan kepada pasangan calon presiden wakil presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo – Mahfud MD di depan Patung Polisi Istimewa Taman Apsari seberang jalan Grahadi kantor Gubernur Jawa Timur.

Melalui Ketua Umumnya AR Waluyo Wasis Nugroho (Gus Wal) PNIB menyatakan sikap mengawal, mendukung dan memenangkan pasangan Capres Cawapres nomor urut 03 yakni Ganjar Pranowo – Mahfud MD karena faktor integritas keduanya yang telah terbukti secara nyata bekerja ikhlas dan totalitas mengabdi kepada negara.

“Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah terbukti dan berkomitmen menjadi pelayan alias babune rakyat Indonesia apapun sukunya, apapun agamanya,” ujar Gus Wal.

-Iklan-

Gus Wal selaku Ketua PNIB, organisasi kemasyarakatan kebangsaan lintas agama, suku dan budaya ini, dengan semangat berapi-api menggelorakan “Menangkan GAMA, Menangkan Indonesia”.

“Pilih pasangan nomor urut 03 Ganjar Pranowo – Mahfud MD yang totalitas berjuang untuk bangsa dan negara, serta bersedia menjadi pelayan rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke,” seru Gus Wal.

Gus Wal juga menambahkan, hanya pasangan nomor urut 03 Ganjar Pranowo – Mahfud MD yang berjiwa sederhana, merakyat, tegas dan jujur, serta berani dengan tegas melawan Korupsi Kolusi Nepotisme. Berani dengan tegas melawan politik identitas, khilafah radikalisme dan terorisme.

Ia mengajak masyarakat untuk memenangkan Ganjar Mahfud (GaMa) sebagai Presiden dan Wakil Presiden RIn2024-2029. Menurut Gus Wal, dengan memenangkan GaMa maka memenangkan Indonesia. Demi Indonesia lebih unggul, Indonesia lebih baik, makmur, adil dan sejahtera.

“Menangkan GaMa, menangkan Indonesia. Negara lebih unggul, rakyat aman makmur adil sejahtera,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here