PNIB Saresehan Ngaji Pancasila di Depok, Jangan Pilih Capres yang Buta Sejarah dan Cabang Ikhwanul Muslimin

Depok, 05 Desember 2023 – Organisasi kemasyarakatan kebangsaan lintas agama, suku dan budaya, PNIB (Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu) kembali menghelat acara Kopdar Saresehan Ngaji Pancasila di Kawasan Taman Juanda Kota Depok, Jawa Barat.

Menurut Ketum PNIB AR Waluyo Wasis Nugroho (Gus Wal) yang hadir dalam acara tersebut, tema yang diangkat adalah Pemilu 2024 Kemenangan untuk Siapa? Kemenangan Rakyat dan Bangsa Indonesia atau Kemenangan pengusaha dan pengusaha?

Acara sederhana PNIB Kopdar Saresehan Ngaji Pancasila di Depok terbatas hanya 50 orang yang dihadiri dari perwakilan-perwakilan dari tiap-tiap kecamatan di Depok tersebut dibiayai secara mandiri dan gotong-royong, melahirkan sebuah komitmen untuk Menangkan GAMA Menangkan Indonesia, kini nanti dan selamanya.

-Iklan-

Gus Wal mengajak kepada seluruh anggota PNIB di seluruh Indonesia untuk memilih pasangan Capres Cawapres 03.

:Jangan pernah pilih capres cawapres yang diusung oleh partai buta sejarah dan partai ikhwanul Muslimin cabang Indonesia.

Disinggung mengenai alasan mengapa mengajak masyarakat memilih paslon capres cawapres 03 karena yang jelas-jelas ikhlas bekerja melayani rakyat dan bangsa Indonesia.

“Berani lawan Korupsi Kolusi Nepotisme dan Berani lawan Khilafah Radikalisme Terorisme,” Tutup Gus Wal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here