PNIB Apresiasi Ganjar-Mahfud, Bisa Tegas Berantas Intoleransi Radikalisme Khilafah dan Terorisme

SintesaNews.com – Ketua Umum PNIB (Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu) Gus Wal sangat mengapresiasi atas ditetapkanya pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Prof. Mahfud MD.

“Bismillah, pasangan capres cawapres Gus Ganjar Pranowo dan Mahfud MD inilah yang bisa menjaga marwah ‘jasmerah, jashijau dan jaskraton’ yang akan membawa kepada Indonesia Emas di masa yang akan mendatang,” ujar Gus Wal.

“JAS MERAH: Jangan sekali kali meninggalkan sejarah. JasHijau, Jangan sekali-kali menghilangkan jasa para ulama.
JasKraton, jangan sekali-kali meninggalkan jasa kraton,” jelas Gus Wal.

-Iklan-

Gus Wal menuturkan, Yogyakarta merupakan tonggak penting bagi banyak kejadian penting di Indonesia.

“Peristiwa Jogja kembali, reformasi, dan hari ini kembali terjadi, yaitu kembalinya semangat Marhaen ke dalam marwah perjuangan rakyat Indonesia,” terang Gus Wal.

“Ini waktunya untuk menyempurnakan langkah. Setelah pembangunan infrastruktur dll. di level atas maupun bawah sampai menyentuh langsung rakyat paling bawah. Maka ini waktunya memuliakan jiwa-jiwa rakyat Indonesia dengan semangat Hamemayu Hayuning Bawono. Menggelorakan bangsa dari jiwa dan hati yang baik,” beber Gus Wal.

Jogja Istimewa untuk Indonesia, dari Jogjakarta untuk kebangkitan Indonesia.
Gerakan dari Jogjakarta ini akan menjadi embrio pergerakan masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih baik di masa depan, menurut Gus Wal.

“Masyarakat harus makmur, ekonomi harus membaik, wong cilik (rakyat kecil) harus diutamakan,: terang Gus Wal, pria muda nyentrik berambut gondrong tersebut.

“Ganjar – Mahfud berangkat dari Jogjakarta. Kami menyandarkan harapan kami kepada Ganjar Mahfud agar bisa memenuhi mimpi pendahulu bangsa agar Indonesia segera menjadi mercusuar dunia dalam segala bidang,” urai Gus Wal lebih lanjut.

Jawa bali Jawa, gunung bali gunung, Manusia Jawa Nusantara Manusia Mulia untuk Indonesia emas, kini nanti dan selamanya,” lanjut Gus Wal.

“Saya Marhaen. Saya Warga Nahdliyin dan Umat Islam Indonesia. Saya Indonesia. Saya Pancasila. Saya Bhinneka Tunggal Ika. Saya Merah Putih. Saya pilih si rambut putih, Gus Ganjar Pranowo – Prof. Mahfud MD Presiden Republik Indonesia 2024,” ujar Gus Wal dengan semangat berapi api.

“Kami PNIB berharap, kelak jika jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil presiden Indonesia 2024, Gus Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD bisa lebih tegas memberantas Intoleransi, Khilafah Radikalisme Terorisme,” harap Gus Wal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here