Pikiran Positif Tumbuhkan Energi Positif yang Menarik Keberuntungan

Penulis: Langit Quinn

Hati-hati dengan pikiran kita, karena pikiran adl energi yang memiliki frekuensi yang tinggi. Pikiran akan menarik semua energi yang memiliki gelombang yang sama. Pikiran yang positif akan menarik semua benda dan keadaan yang positif. Begitu juga pikiran yang negatif, akan menarik semua benda dan keadaan yang negatif

Terus menerus memikirkan kesialan, akan memanggil kesialan lain. Terus memikirkan nasib buruk,dan memikirkan beratnya beban, akan semakin berat pula punggungmu dan nasibmu pun berakhir buruk. Wajahmu hanya memancarkan kecemberutan dan aura negatif, yang sudah barang tentu akan disambut oleh lingkungan yang negatif pula.

-Iklan-

Lantas apa yang bisa kita syukuri?

Bukankah dapat menghirup oksigen gratisan setiap detiknya tanpa alat bantu saja sudah merupakan keberkahan dalam hidup?

Dapat berjalan kaki dengan normal bahkan berlari tanpa alat bantu.

Dapat melihat birunya langit dengan mata telanjang.

Mungkin di luar sana bnyak orang yang tengah berjuang untuk dapat bernafas dengan mengeluarkan ratusan juta dengan alat bantu.

Di luar sana banyak orang yang tidak lagi dapat berjalan dengan ke dua kakinya dan ke mana-mana membutuhkan alat bantu. Boro-boro berlari.

Di luar sana pula banyak orang yang tak bisa lagi melihat birunya langit dan seksinya aktris hollywood. 🥴

Sungguh malang orang yang hanya meratapi kesialan dan tak belajar bersyukur atas segala sesuatu yang diberikan saat ini oleh semesta.

Energi positif akan muncul dan tumbuh begitu kita belajar bersyukur atas hal-hal kecil yang dapat kita nikmati dalam hidup. Begitu pikiran dan energi kita positif, begitu kita belajar bersyukur dan berhenti mengeluh, segala hal positif akan mendekat kepada kita. Itulah vibrasi semesta.

Ketika kita memikirkan hal buruk, maka hal buruk itulah yg akan terjadi. Ketika kita memikirkan hal baik, maka hal-hal baik itulah yang akan terjadi.

Setiap manusia memancarkan gelombang elektromagnetik yang berasal dari pikiran dan perasaannya yang disebut vibrasi. Manusia yang lain dan alam semesta menangkap dan akan merespon gelombang tersebut. Karena vibrasi berbentuk gelombang, maka hukum gema juga mengikutinya.

Toko yang dibuka dengan penuh syukur dan hati gembira, faktanya lebih banyak punya pembeli dibanding dengan toko yang dibuka dengan penuh amarah.

Penjual yang ramah kepada siapa saja, faktanya bikin kita nyaman untuk datang lagi ke tempatnya. Demikian pula sebaliknya.

-LQ-

Baca juga:

Energi Positif Manusia Menarik Keberuntungan Untukmu

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here