Pengusaha Brebes Hadiri Seminar Nasional Enterpreneurship dan Leadership

SintesaNews.com BREBES – Forum Pengusaha Muda Brebes yang tergabung dalam ForPBes di bawah naungan Yayasan Rumah Cinta Brebes, mengadakan Seminar Entrepreneurship dan Leadership Forum bertempat di Pendopo Kabupaten Brebes.

“Acara yang dihadiri 100 Pengusaha Muda Brebes 17 kecamatan dari 297 desa berbagai penjuru Brebes, dari mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Brebes, Umus Brebes, IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Universitas Diponegoro, Universitas Peradaban, UPS Tegal, AMIK YMI Tegal, Universitas Terbuka, UIN Purwokerto, Universitas Wahid Hasyim, Universitas Islam Jember, Unishaduguna Bussines School, Universitas Majalengka, Uhamka, UIN Pekalongan, Universitas Nahdlatul Ulama Cirebon, Politeknik Harapan Bersama Tegal, STIMIK IKMI Cirebon, Politeknik Muhammadiyah Tegal, UIN Walisongo, Kampus LP3I Ps.Minggu Jakarta, dan Universitas Negeri Semarang, berjalan lancar, khidmat dan antusias,” ucap Ferry, Presiden ForPBes.

PJ. Bupati Kab. Brebes Urip Sihabudin,S.H, M.H, memberikan sambutan secara virtual.

-Iklan-

“Mudah-mudahan melalui seminar ini muncul ide baru bagaimana Brebes yang dinaungi oleh pengusaha tidak ada pengecualian siapapun orangnya bisa bekerja sama. Struktur ekonomi ini masih didominasi oleh petani, perdagangan dan industri perolehan dan yang tertinggi adalah investasi. Produk unggulan Brebes yang diakui di seluruh indonesia adalah padi dan bawang merah.”

Hadir Kabid PORA mewakili Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Brebes, Ibu Caridah, M.Pd, memberikan motivasi kepada para pengusaha muda yang tergabung dalam FORPBES.

“Semoga Forum ini mampu memberikan sumbangsih peran untuk pembangunan Kabupaten Brebes lebih baik lagi. Kami, Dindikpora Kabupaten Brebes selalu siap untuk bersinergi,” pungkas Kepala Bidang Pembinaan Pemuda dan Olahraga Fajar Adi Widiarso, S.Hut., M.Si.

Seminar Nasional ini mengundang Pembicara Mr. Joss. Akhmad Basori, SE, M.SI., Dengan Misi: Makin Kaya Makin Taqwa, Cara tercepat untuk membasmi kemiskinan pastikan kita tidak miskin. Tips menjadi pengusaha harus memiliki sifat : 1. Pengusaha selalu melihat peluang, 2. Jujur, 3. Optimis, 4. Semangat, 5. Simpatik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here