Pakdhe Harus Cawe-cawe

Jokowi dalam acara Musra 14 Mei 2023.

Penulis: Niken Sri Rahayu

Suara-suara miring yang diarahkan ke pakdhe terkait pertemuannya dengan para ketum parte menjadi gorengan gurih bagi para politisi republik kadal.

Mereka menarasikan pertemuan tersebut sebagai sebuah sikap intervensi atau dalam bahasa Jawa adalah cawe-cawe untuk urusan pilpres 2024.

-Iklan-

Mereka menggiring opini publik bahwa pakdhe Jokowi mempersiapkan jagoan untuk menjadi penerusnya di 2024 terkait pertemuannya dengan para ketum partai tersebut.

Lucu saja kenapa mereka ribut soal itu.

Bukankah beye sebelumnya sudah melakukan hal tersebut dan mereka tidak mempermasalahkan.

Beye bukan cuma menyiapkan sang anak untuk menjadi penerusnya saja. Lebih dari itu, partaipun telah dia persiapkan untuk sang anak dan sang anak yang masih aktif di TNI pun out sebelum waktunya demi kepentingan politik dinasty.

Mereka juga menyinggung pertemuan yang diadakan menggunakan fasilitas negara sedangkan pertemuan itu lebih bersifat politis dan tidak ada kaitannya dengan tugas kenegaraan.

Mereka lupa dulu beye pernah menggunakan istana negara untuk acara kawinan sang anak, kenapa mereka diam waktu itu.

Kenapa sekarang mendadak mereka mempermasalahkan apa yang dilakukan oleh Jokowi yang sebenarnya hanya berdasarkan asumsi semata.

Karena dalam kenyataannya toh mereka sama sekali tidak mengetahui isi pembicaraan atau bahasan apa yang sudah terjadi antara pakdhe dengan para ketum partai tersebut karena mereka tidak ada di sana.

Alasan mereka yang sebenarnya adalah sebuah ketakutan saja. Karena saat ini pakdhe adalah magnet bagi rakyat negeri ini. Ke mana arah telunjuk pakdhe ke sanalah suara rakyat menuju. Tentu hal ini menjadi ketakutan bagi politisi republik kadal karena jagoannya terancam keok.

Untuk urusan Pilpres 2024 pakdhe harus cawe-cawe karena memikirkan keselamatan bangsa ini dari para perampok dan penghianat negara di masa yang akan datang masih menjadi tugas pakdhe selaku presiden. Jadi pakdhe harus cawe-cawe.

Suara-suara miring itu hanya sebuah ekspresi ketakutan akan sebuah kekalahan saja

SALAM RAHAYU🇮🇩🇮🇩❤️❤️

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here