Mutia Indriani, Finalis Mojang Kabupaten Bandung Barat 2022

Penulis: Wandi Ruswannur

Dalam waktu dekat, pemilihan Mojang Jajakan Kabupaten Bandung Barat akan segera digelar. Kini muncul nama-nama baru dengan berbagai latar belakang. Salah satu yang nampak disorot publik adalah Mutia Indriani yang akrab dipanggil Muti. Gadis yang beralamat di Jalan Ciloa, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

“Kesibukan sehari-hari yaitu bekerja sebagai MC, Freelancer, MUA, dan Young Entrepreneur. Adapun pendidikan saya tempuh di STKIP Pasundan Cimahi dengan program Pendidikan Bahasa Inggris,” ucapnya kepada SintesaNews.com, Selasa (14/06/2022).

-Iklan-

Putri dari bapak Ayo Sunaryo dan ibu Ika Rusdini ini memiliki cukup banyak prestasi mentereng diantaranya Juara 1 Reporter DISKOMINFOTIK Kabupaten Bandung Barat, Juara 3 Top Model Indonesia, Juara 2 Poetry Reading SEEK 2019 dan Volunteer of ASEAN LEADER UITM Malaysia.

“Selain itu kelebihan saya yaitu interest di bidang Entertainment seperti Public Speaking, Acting, Drama, Modelling, dan Dance,” kata pemilik akun instagram @mutindriani dan bercita-cita sebagai pengusaha Fashion and Beauty.

Ia menjelaskan, advokasi atau kegiatan yang dijalankan saat ini adalah COS (Central of Sharing) Media Forum Which is Focusing in Self Development yaitu forum media yang berfokus pada pengembangan diri.

“Saya sangat bersyukur karena sejauh ini banyak mendapatkan teman dan ilmu baru. Selain itu salah satu alasan mengapa saya berdiri sampai saat ini karena dukungan dari keluarga kerabat dan sahabat. Mereka merupakan orang-orang yang ingin saya bahagiakan setiap harinya. Saya disini karena mereka, dan saya disini untuk mereka,” pungkas gadis yang hobinya bernyanyi, olahraga dan memasak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here