Musra Lebih Sepi Dibanding Halal Bihalal Relawan Jokowi dengan Ganjar, Arah Suara Akar Rumput Sudah Jelas

SintesaNews.com – Musyawarah Rakyat (Musra) yang dihelat oleh organ-organ relawan Jokowi mencapai pada puncaknya hari ini 14 Mei 2023.

Bertempat di Istora Senayan, Musra sejatinya menghasilkan nama capres yang berasal dari suara pendukung Jokowi dari seluruh pelosok nusantara. Hasilnya keluarlah 3 nama yanb paling banyak diunggulkan menjadi capres yaitu, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Airlangga Hartanto.

Namun kemunculan nama capres dari hasil Musra sudah kehilangan momentumnya. Karena saat hari terakhir Ramadhan pada April lalu, Ketum PDIP telah resmi menjadikan Ganjar Pranowo sebagai capres yang akan diusung untuk Pilpres 2024.

-Iklan-

Dengan begitu tentu saja sambutan terhadap Ganjar di berbagai daerah langsung meriah, Jember, Surabaya, Jakarta, dan hari ini di Bandung.

Para relawan pendukung Jokowi di akar rumput sudah tak perlu lagi berkepentingan untuk memajukan nama Ganjar melalui Musra.

Langsung gas pol untuk Ganjar.

Lihat saja bagaimana kemarin malam di Basket Hall Senayan, Halal Bihalal relawan Jokowi dengan Ganjar Pranowo berlangsung dengan heboh. Pecah!

Basket Hall Senayan disesaki para relawan Jokowi pendukung Ganjar sebagai capres untuk Pilpres 2024. Massa memenuhi tribun dan lantai Basket Hall, bahkan masih banyak massa relawan di luar gedung yang terus masuk kemarin malam.

Pemandangan sesak dan gempitanya Basket Hall Senayan seakan kontras dengan perhelatan puncak Musra, yang relatif lebih sepi dari antusiasme para relawan Jokowi.

Ataukah sesungguhnya para relawan di akar rumput sudah jelas ke mana suara mereka akan ditujukan, hanya sebagian “elit relawan” saja yang masih galau dengan pilihan mereka?

Atau adakah yang akan mengikuti jejak Noel, yang menyeberang menjadi pendukung Prabowo?

Ya apa sih yang gak mungkin…, pilihan bebas kok.

Ribuan Relawan Jokowi Bertemu Ganjar Pranowo, Basket Hall Senayan Bergemuruh “Ganjar Presiden”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here