Manfaat Stem Cells untuk Kecantikan dan Peremajaan Kulit

SintesaNews.com – Manfaat dari terapi stem cells dan secretome tak hanya untuk penyembuhan penyakit atau pengobatan saja namun juga bermanfaat bagi kecantikan dan peremajaan kulit.

Berikut wawancara SintesaNews.com dengan dr. Haryani Ledi Mulyana, ahli di bidang aesthetic dan anti aging, di Etnaprana Stemcells, Jakarta.

Etnaprana Stemcells merupakan klinik terpadu untuk terapi medis dan non medis, yaitu dengan memadukan terapi spa tradisional Nusantara dengan bioteknologi stem cells yang diproduksi Kalbe Farma.

-Iklan-

Etnaprana menekankan pada keseimbangan kesehatan yaitu mind, body and soul, karena kesehatan menyeluruh dari dalam diri hingga terpancar kepada penampilan luar yang segar dan bersinar atau glowing.

Kini Etnaprana Stemcells juga memadukan terapi medis yaitu dengan Stemcells dan secretome. Stem Cells adalah sel- sel dan yang dapat meremajakan sel-sel yang menua atau sudah rusak dalam tubuh manusia.

Etnaprana Stemcells bekerja sama dengan Kalbe Farma yang memproduksi stem cells di Indonesia, sudah terbukti aman dan terjamin, dari para profesor dan dokter ahli medis di Indonesia.

Dengan adanya produk stem cells dari Kalbe Farma, masyarakat diharapkan jangan sembarangan dengan stem cells yang beredar luas tanpa tau asal-usulnya dari mana stem cells tersebut. Kenali apa perbedaan stem cells yang aman dan terjamin dengan stem cells yang tidak jelas benar sumbernya.

Selain untuk terapi berbagai pengobatan dan penyembuhan penyakit, stem cells juga bermanfaat untuk kecantikan dan memperlambat penuaan. Karena stem cells berfungsi untuk meremajakan sel-sel yang sudah menua dan rusak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here