Makan Murah dan Kumpul Bareng Relawan Ganjarist Lampung

SintesaNews.com – Bertempat di kampung Way Lunik, Kecamatan Panjang Bandar Lampung, Ganjarist Bandar Lampung City, melakukan kegiatan turun ke akar rumput menemui dan menyapa masyarakat, dengan melakukan kegiatan makan bersama relawan Ganjarist.

Ini adalah kegiatan yang kedua kalinya, dimana rencananya kegiatan ini akan menjadi agenda rutin relawan Ganjarist. yang dilakuan setiap Hari Minggu.

Acara dimulai pukul 12.30 s.d selesai. Relawan Ganjarist menyediakan menu makan siang yang dapat dinikmati dengan membeli hanya seharga Rp2000 per porsi. Menu nasi dengan lauk dan sayuran ini cukup untuk dinikmati masyarakat sebagai santapan makan siang.

-Iklan-

Antusiasme masyarakat luar biasa hanya 10 menit 400 porsi makanan habis. Setelah itu acara dilanjutkan dengan santap siang bersama.

Kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi relawan ganjarist kepada masyarakat akar rumput.

“Kita ingin masyarakat merasakan manfaat positif dari ajang pesta demokrasi, kontestasi pilpres dan pemilu mendatang, sehingga tercipta suasana yang penuh sukacita dan riang gembira sebagai mana layaknya sebuah pesta,” ujar Koordinator Ganjaris Lampung Achmad Huzairin.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here