Kris Tjantra Resmikan SatRel Ganjarist di 10 Kecamatan Wilayah Jakarta Selatan

SintesaNews.com – Ketua Umum GANJARIST Kris Tjantra menghadiri sekaligus menyerahkan SK Pendirian dan Kepengurusan Satuan Relawan Ganjarist di 10 Kecamatan di wilayah Kota Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta pada Minggu (17/09/2023).

Adapun segenap jajaran Koordinator Nasional Ganjarist yang hadir, diantaranya Sekretaris Jenderal GANJARIST yakni Dea Arsita, Koordinator Advokasi & Hukum Ratnaningrum Djaroem, S.H., M.H., dan Koordinator Provinsi DKI Jakarta Andre Salman. Turut menyaksikan Ketua SatRel Ganjarist Jakarta Selatan yakni Ricky Gusnanto beserta jajarannya.

Di sela-sela acara tersebut, Kris selaku Ketua Umum GANJARIST memberikan sambutan di hadapan para relawan GANJARIST wilayah Jakarta Selatan. Kris berpesan pada jajaran pengurus Satuan Relawan di 10 kecamatan yang baru saja ia resmikan, bahwa sebagai organisasi relawan yang mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, ia berharap para pengurus Satrel tidak hanya bergerak di kantong-kantong basis pendukung Ganjar Pranowo, melainkan juga melakukan pemetaan dan masuk ke wilayah yang masih berstatus swing voters.

-Iklan-

Kris menyebutkan, kehadiran GANJARIST di tengah-tengah masyarakat menjadi salah satu pesan yang selalu digaungkan oleh Ganjar Pranowo.

Bagi Kris, GANJARIST harus hadir dan memberi manfaat kepada masyarakat sekitar dengan berbagai program kerja ataupun kegiatan sosial yang sekaligus dapat menjadi momentum untuk sosialisasi mengenai sosok Ganjar Pranowo secara mendalam.

Baca juga:

Konsolidasi Ganjarist, Gerak ke Akar Rumput dan Door to Door Sosialisasikan Ganjar Pranowo

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here