Krapu, RGB, dan Kibar Indonesia Gelar Tebus Sembako Murah di Jakpus

SintesaNews.com – Kreativitas relawan Ganjar Mahfud patut diancungi jempol. Sosialisasi program unggulan paslon
yang didukungnya, dibarengi dengan bakti sosial.

Tujuannya agar meringankan kesulitan warga atas kenaikan-kenaikan harga saat ini, sambil membangun harapan atas masa depan jika Ganjar Mahfud menang di piplres, 14 Februari 2024.

Tiga organ relawan Ganjar Mahfud, yaitu KRAPU (Konco Rambut Putih), RGB (Rencang Ganjar Berjaya) dan KIBAR Indonesia, berkolaborasi lakukan sosialisasi program Ganjar Mahfud kepada 300 warga di RW 01, 03 di lingkungan kelurahan Cideng, Jakarta Pusat.

-Iklan-

Setiap warga yang hadir, sebelumnya diberikan kupon untuk menebus paket yang berisi 2,5kg beras dan 1 liter minyak goreng dengan Rp. 5.000/paket dari KRAPU (7/1/2024).

Unggul Kurniawan, Sekjen KRAPU, sebagai teman Ganjar satu sekolah SMA di Jogja, bersaksi: “Ganjar orang baik, taat beribadah, serta sering menjadi penengah apabila ada yg berselisih. Menjadi presiden adalah cita cita mas Ganjar sejak SMA untuk mengabdi kepada bangsa. Insya Allah dikabulkan Allah SWT tahun ini menjadi Presiden Republik Indonesia. Aamiin yra,“ jelas Sekjen KRAPU kepada hadirin.

Pada kegiatan ini tim KIBAR dan Wa Ode Herlina (anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan) memberikan penjelasan tentang KTP Sakti, Satu Sarjana – Satu Keluarga Miskin dan Wajib Belajar 12 tahun.

Program-program ini adalah bagian dari 21 Program Ganjar Mahfud untuk dilaksanakan jika terpilih jadi Presiden
Wapres 2024-2029.

Hari minggu ini, Tebus Sembako Murah’, KRAPU adakan di 10 tempat di DKI berkolaborasi dengan 9 organ relawan lainnya yaitu: KIBAR Indonesia, GenZ Spartan, GKSW, Foreder, RGB, SIGAP, KGBN dan Ganjarian Spartan.

Melalui pesan singkat whatsapp, ketua umum KRAPU (Danang Girindrawardana) menitip pesan agar warga DKI tetap pilih paslon terbaik untuk bangsa dan negara yaitu pasangan nomer 3 Ganjar Mahfud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here