Konsolidasi Ganjarist, Gerak ke Akar Rumput dan Door to Door Sosialisasikan Ganjar Pranowo

SintesaNews.com – Relawan pendukung Capres Ganjar Pranowo, Ganjar1st berlari kencang untuk konsolidasi memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke 8.

Bertempat di Sekretariat Satrel Ganjar1st Jakarta Selatan, Jl. Karang Pola, Jatipadang, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, pada hari Minggu, 17 September 2023, Ketua Umum terpilih Ganjar1st masa bakti 2023 – 2028 Kris Tjantra, didampingi oleh Sekjen, Dea Arsita Ningsih dan beberapa pengurus lainnya melakukan acara penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Satuan Relawan 10 Kecamatan (Tebet, Setiabudi, Pancoran, Mampang Prapatan, Ps. Minggu, Jagakarsa, Cilandak, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama dan Pesanggrahan) yang berada dibawah struktural Satuan Relawan Ganjar1st Jakarta Selatan.

Hadir juga dalam acara tersebut, anggota DPRD DKI, sekaligus Ketua DPC PDI-P Jakarta Selatan Yuke Yurike.

-Iklan-

Dalam kata sambutannya, Ketua Satuan Relawan Ganjar1st Jakarta Selatan H. Ricky Gusnanto menyampaikan dan meminta kepada Ketua-ketua Satuan Relawan Wilayah Kecamatan agar setelah mereka menerima SK dari Ketua Umum Ganjar1st, agar supaya pergerakan mereka ke akar rumput lebih semakin masif dan terus bergerak memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo, sebagai Capres di Pemilu 2024 mendatang.

Adapun Kris Tjantra, Ketua Umum Ganjar1st mengingatkan bahwa setelah mendapatkan SK tersebut, mereka semakin memiliki tanggung jawab dalam memenangkan Ganjar Pranowo, pergerakan dengan cara door to door dan melakukan dialog bukan saja kepada para pemilih millenial, tetapi juga dengan pemilih Gen Z (data pemilih Gen Z adalah terbesar sekitar 56%) harus dilakukan apabila ingin memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden tahun 2024.

Yuke Yurike sebagai anggota DPRD DKI dan Ketua DPC PDI-P menyambut baik acara penyerahan SK tersebut dan mengatakan bahwa kolaborasi antara para relawan dan partai pendukung Ganjar Pranowo wajib dilakukan, karena adanya sinergitas antara relawan dan partai pendukung Ganjar Pranomo, akan semakin mudah untuk melakukan pemetaan dukungan dan penetrasi ke wilayah² untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI mendatang.

Sebelum acara berakhir, semua peserta yang hadir meneriakkan yel yel penyemangat: “Siapa kita – Ganjar1st, Ganjar1st – Optimis, Ganjar Pranowo – Presiden”.

Baca juga:

Kris Tjantra Resmikan SatRel Ganjarist di 10 Kecamatan Wilayah Jakarta Selatan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here