KIBAR: Sentimen Positif Publik terhadap Ganjar Dongkrak Elektabilitas

SintesaNews.com – Organ relawan KIBAR yakin survei Ganjar naik terus ditopang banyak sentimen positif.

Saat ini, survey sudah menyatakan elektabilitas Ganjar “rebound” atau kembali naik. Ganjar kembali tidak terpaut jauh dari Prabowo. SMRC menangkan Ganjar, LSI Denny JA dan Poltraking, Ganjar kalah tipis, tapi masih dalam margin of error.

Survey terakhir diadakan oleh Poltracking, pada tanggal 2-9 September 2023.

-Iklan-

Menurut organ relawan Kibar Indonesia (KIBAR), yang diwakili ketua umumnya, La Ode Budi, KIBAR yakin elektabilitas Ganjar akan terus naik.

Disebab kehadiran Ganjar di kalangan perguruan tinggi atau alumni, Ganjar sangat prima.

Acara Forum Alumni Perguruan Tinggi, 17 September 2023, Kuliah Kebangsaan di UI (18/9), Bacapres Bicara di UGM (19/9) dan beberapa perguruan tinggil lainnya, pasti besar pengaruhnya.

Penjelasan Ganjar di kalangan intelektual sangat gamblang. Visi Indonesia Emas ditopang oleh rekam jejaknya saat DPR dan Gubernur.

“Kehadiran Ganjar sekeluarga di ROSI (21/9), menggambarkan keluarga jadi kekuatan beliau. Safari dan raih dukungan para ulama serta solidnya dukungan PDI Perjuangan di rakernas terakhir, semua belum masuk disurvey,” jelas La Ode Budi.

Menurutnya, kalau program afirmasi Ganjar ke rakyat miskin juga makin dikenal di kalangan masyarakat bawah, maka survey Ganjar pasti akan melejit. Ganjar ditopang banyak sentimen positif sebagai pribadi terbaik jadi penerus Jokowi.

“Afirmasi SMK Jawa Tengah untuk murid miskin, program rumah bagi rakyat miskin cukup beli tanahnya, birokrasi dan pendidikan bebas korupsi, jadi kekuatan Ganjar. Kalau ini merata diketahui oleh rakyat bawah, yakin Ganjar akan melejit,” demikian La Ode Budi, relawan Jokowi sejak tahun 2012.

KIBAR telah menerbitkan buku tipis Ganjar Pranowo “Pemimpin Berprestasi dan Berani (membela rakyat)” untuk mensosialisasikan Ganjar kepada masyarakat bawah (lemah ekonomi).

KIBAR mendukung Ganjar sebagai penerus Jokowi sejak tahun 2021, berdasarkan pemeriksaan 7 rekam jejak para capres.

Ganjar Ubah BLK Jadi SMK Boarding Jateng

Tidak hanya ikut-ikutan.

BLK terbatas, tidak holistik menyiapkan peserta untuk siap kerja.

Ganjar “pemimpin lapangan”, merubah BLK di Jawa Tengah, menjadi SMK Jawa Tengah. Boarding dan semua biaya ditanggung pemerintah.

Ini adalah lompatan berpikir. Lompatan eksekusi. Butuh konsep, butuh pengorganisasian, butuh anggaran.

Tapi kesempatan anaknya “dipanen tahun ke empat” bagi para keluarga miskin, Ganjar hadirkan SMK Jawa Tengah.

Sekarang SMK Jawa Tengah diharap jadi program nasional oleh Presiden Jokowi.

Ganjar Pranowo – pemimpin berprestasi dan berani membuat keputusan, demi perbaikan nasib rakyat.

Baca juga:

KIBAR: Ganjar Pranowo Paket Komplet Penerus Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here