KIBAR: Ganjar Pranowo Paket Komplet Penerus Jokowi

SintesaNews.com

KIBAR Indonesia meyakini, Jokowi hanya berkepentingan pada kemajuan bangsa. Dan untuk itu diperlukan penerusnya yang memiliki karakter berani, turun lapangan dan punya visi besar terhadap bangsa.

Dan itu ada pada sosok Ganjar Pranowo.

-Iklan-

“Pengalaman dua periode DPR dan dua periode gubernur, jelas Ganjar adalah paket komplit penerus Jokowi. Tegas menjaga Pancasila dan afirmasi kepada masyarakat terpinggir atau terabaikan,” jelas La Ode Budi, Ketum KIBAR Indonesia.

Menurutnya, mirip Jokowi, Ganjar sangat perhatian kepada masyarakat bawah.

Pada bukti SMK Jawa Tengah yang berhasil merubah nasib banyak keluarga miskin dan program rumah bagi rakyat miskin (beli rumah dapat tanah).

Presiden Jokowi sendiri kagum saat mengunjunginya.

Ganjar haruskan sekolah tanpa pungutan, agar tidak ada anak yang terhalang sekolah karena biaya. Jawa Tengah tertinggi menyumbang penurunan angka kemiskinan nasional.

PSK yang dapat keterampilan untuk mandiri, ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) tidak hanya diobati tapi punya “hari jualan” produk yang mereka hasilkan: adalah bukti Ganjar peduli mengangkat harkat martabat rakyatnya, tanpa kecuali.

Rekam jejak di atas melengkapi visi besar Ganjar tentang Indonesia Emas 2045 yang dipresentasikannya di kalangan perguruan tinggi.

“Ganjar yang paling jelas visi untuk membawa Indonesia maju sesuai dengan konteks zaman digital, ekonomi hijau dan berkelanjutan, dan ekonomi berbasis rakyat (umkm). Tiga acara besar perguruan tinggi untuk ketiga capres, Ganjar unggul jauh,” jelas La Ode Budi, relawan Jokowi sejak 2012.

Menurutnya, Jokowilah yang berjuang agar Ganjar yang jadi capres dari PDI Perjuangan. Jokowi sebut capres “rambut putih” di GBK, di hadapan seluruh relawannya.

Jokowi juga membangun kepercayaan rakyat terhadap Ganjar.

Caranya? Jokowi berkunjung ke SMK Jawa Tengah dan rumah bagi kaum miskin, program Pemda Jawa Tengah. Sambutan Jokowi di rakernas PDI Perjuangan, bukti terbarunya.

Setelah pendaftaran capres ke KPU, KIBAR yakin Jokowi makin terbuka memberikan sinyal penerusnya adalah Ganjar Pranowo.

Bukan saja karena satu partai, tapi yang paling meyakinkan kompetensinya dan berkarakter berani untuk melanjutkan lompatan kemajuan Indonesia adalah Ganjar Pranowo.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here