KIBAR: Ganjar-Mahfud Pasangan Paling Memenuhi Harapan Rakyat Indonesia

SintesaNews.com – Pemimpin yang mengabdi, berdedikasi dan memiliki kompetensi, Ganjar Pranowo – Mahfud MD adalah pasangan yang sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia.

Tantangan zaman kini seperti ekonomi hijau, digital, ekonomi biru dan hilirisasi akan ditopang pembangunan hukum yang diyakini bisa dihadirkan oleh pasangan Ganjar-Mahfud.

Penyampaian Ganjar dan Mahfud saat sambutan, membuktikan bahwa Ganjar dan Mahfud akan solid dan saling mengisi. Mahfud akan berkontribusi mengawal kesatuan bangsa melalui kepastian hukum dan penghormatan terhadap demokrasi.

-Iklan-

Itulah komentar singkat La Ode Budi, mewakili organ relawan Kibar Indonesia, atas penetapan Ganjar-Mahfud menjadi capres dan cawapres pada Pilpres 2024 (18/10/24).

Menurut La Ode, Ganjar-Mahfud akan mendapatkan penerimaan tinggi dari rakyat Indonesia. Diantaranya: kalangan intelektual dapat diyakinkan oleh Ganjar melalui presentasi di perguruan tinggi, masyarakat bawah makin mengenal prestasi dan afirmasi Ganjar di Jawa Tengah.

Dengan informasi positif yang terus muncul untuk Ganjar-Mahfud sampai ke rakyat, maka kenaikan suara untuk keduanya akan melaju.

KIBAR simpulkan pasangan inilah yang paling bisa membangun optimisme masa depan Indonesia.

“Hari ini kita menyaksikan kekompakan partai-partai pengusung dan relawan.
Jika optimisme ini sampai ke desa desa, yakin Ganjar-Mahfud akan menang satu putaran,” demikian La Ode.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here