Kelakuan Wakil Ketua DPRD Jakarta Bolos Rapat Paripurna

SintesaNews.com – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi PAN Zita Anjani ketahuan membolos saat DPRD DKI Jakarta menggelar rapat paripurna bersama dengan Pemprov DKI Jakarta.

Anak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ini ketahuan membolos Rapat Paripurna DPRD Jakarta, berdasarkan dari postingan di akun media sosialnya. Zita mengunggah postingan yang menunjukkan aktivitasnya pada Hari Senin 29 Juli 2024, lebih memilih untuk pilates dan kemudian nongkrong di kafe sembari menikmati sepotong kue cokelat.

Padahal di jam yang sama, DPRD Jakarta telah memulai rapat paripurna beragendakan pembacaan pemandangan umum fraksi terhadap penanggungjawaban pelaksanaan APBD DKI Jakarta tahun anggaran 2023.

-Iklan-

Parahnya, para anggota DPRD Jakarta lain juga ternyata 50% tidak hadir dalam rapat paripurna. Pada meja pimpinan tampak sepi hanya terlihat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS Khoirudin.

Pada rapat paripuna tersebut hanya dihadiri oleh dua pimpinan dari total lima pimpinan DPRD DKI Jakarta yang ada, yakni Khoirudin dan Wakil Ketua DPRD Fraksi Demokrat Misan Samsuri yang datang di akhir rapat paripurna.

Lebih dari 50 persen anggota legislatif Jakarta tidak hadir rapat paripurna. Dalam daftar hadir hanya ada 43 anggota DPRD Jakarta yang menandatangani presensi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here