“Kampanye Unik” Ganjarist Desa Muliorejo Sumut, Cukur Gratis Plus dapat Coffe

SintesaNews.com – Kegiatan positif yang memberikan mafaat untuk masyarakat terus dilakukan oleh organ relawan Ganjarist. Kali ini dari Satrel Ganjar1st Desa Muliorejo, Sungai Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Ganjarist Muliorejo pada Minggu 2 Juli 2023 mengadakan acara unik yaitu “cukur gratis” bagi siapapun warga masyarakat yang ingin memangkas atau memotong rambutnya.

Bertempat di Sekretariat Satrel Ganjar1st Desa Muliorejo sejak pagi pukul 8.00 WIB mulai berdatangan warga yang ingin memangkas rambut mereka, hingga bergiliran dan antre di tempat duduk yang disediakan.

-Iklan-

Tak hanya cukur gratis, mereka yang menunggu gilirannya pun dimanjakan dengan seduhan kopi gratis.

“Dengan pelaksanaan cukur gratis dan pembagian coffee espresso gratis di Satrel Ganjar1st Muliorejo, masyarakat semakin mengenal sosok Pak Ganjar Pranowo di Desa Muliorejo sebagai sosok calon Presiden RI 2024. Yang dekat dengan rakyat dan sebagai penerus program kerja Pak Jokowi ke depan,” kata Lilik Botak Koordinator Satrel Ganjarist Muliorejo.

Menurut ketua panitia, Beny, kegiatan ini juga dihadiri oleh Humas Sumut Zona 1, Sri Wahyuni S.Pd.

Dalam kesempatan terpisah Plt. Ketua Kornas Ganjarist Kris Tjantra menyampaikan kegiatan Cukur Gratis yang penuh keceriaaan dan membawa manfaat bagi masyarakat sekitar ini merupakan jiwa dari semangat mengkampanyekan Ganjar Pranowo untuk menang pada Pilpres 2024 nanti.

“Pak Ganjar telah dikenal masyarakat sebagai capres yang merakyat, dekat dengan rakyat dan guyub sebagaimana ciri khas Indonesia yang selalu saling menghargai dan menghormati dalam bhineka tunggal ika. Inilah ciri masyarakat Indonesia. Tak peduli perbedaan yang ada namun saling memberi manfaat di lingkungannya,” ucap Kris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here