Kami Bangga Jadi Relawan dan Tim Hore Ganjar Pranowo Prof Mahfud Kerja dengan Sat Set

Penulis: Nurul Azizah

Tulisan ini muncul mana kala penulis dan para relawan masing-masing capres cawapres dihadapkan pada adu argumentasi. Perdebatan  tidak bisa dihindari dengan teman dalam satu WhatsApp group (WAG) karena pilihan yang berbeda.

Pastinya saat kampanye hampir semua relawan konsentrasi pada kemenangan pasangan calon (paslon) masing-masing. Yang memilih paslon nomor 1  getol pamer program kerjanya, yang memilih nomor 2 ikut ngotot membela calonnya. Tak ketinggalan yang suka banget dengan paslon nomor 3 Ganjar Prof Mahfud lebih getol lagi nge-share atau memposting beberapa kegiatan Ganjar dan Prof Mahfud.

-Iklan-

Penetapan masa kampanye 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024 telah diatur dalam PKPU nomor 15 tahun 2023 tentang kampanye pemilu tahun 2024.

Jadi siapapun yang tergabung dalam grup WhatsApp boleh saja mengeluarkan pendapatnya, kecuali group yang khusus menangkan satu capres tertentu, yang beda pilihan pasti dikeluarkan dari group.

Pada masa kampanye diperbolehkan melakukan pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka, penyebaran bahan kampanye kepada umum. Lanjut pemasangan alat peraga kampanye di tempat umum. Debat capres cawapres serta kampanye di media sosial.

Masing-masing tim kemenangan paslon tidak menyia-nyiakan waktu kampanye, baik paslon nomor urut 1, 2 dan 3. Kampanye mereka dilindungi oleh Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU). Jadi para paslon capres cawapres, tim sukses dan relawan serta tim hore boleh berkampanye. Yang tidak diperbolehkan melakukan ujaran kebencian, menyebarkan hoak, menghasut dan memfitnah.

Terkhusus bagi tim hore yang ada di group WhatsApp boleh diskusi dan debat secara sehat, kalaupun memanas itu wajar tapi jangan sampai saling menghujat dan mengeluarkan kata ujaran kebencian.

Penulis baru tahu ada istilah tim hore karena saat debat yang memanas ada tim kemenangan calon tertentu menyebut kita-kita yang ada di group WhatsApp tidak menjadi apapun tetapi mengambil bagian dari kampanye pilpres. Siap, istilah tim hore penulis terima, tidak masalah. Yang terpenting terus menyuarakan  kemenangan capres cawapres 03. Penulis pada posisi tim hore untuk terus membela orang baik, pintar dan benar. Mereka adalah H. Ganjar Pranowo, SH, MIP beserta Prof. Dr. H Muhammad Mahfud Mahmodin, SH, SU, MIP. Pasangan Ganjar Prof Mahfud tidak lagi diragukan keilmuannya.

Ganjar Pranowo seorang politisi pernah menjabat sebagai anggota DPR RI dua periode dan Gubernur Jawa Tengah dua periode sejak 23 Agustus 2013 – 5 September 2023.

Sedangkan Prof Mahfud seorang akademisi, hakim, menteri dan politisi kebanggaan Indonesia.

Untuk memperjuangkan capres cawapres Ganjar Prof Mahfud, tim hore sangat getol sekali berkampanye, karena punya jagoan 03 yang baik, tidak bermental pendusta dan berkhianat kepada siapapun.

Penulis beserta tim hore siap menangkan Ganjar Prof Mahfud menuju presiden dan wakil presiden pada tahun 2024. Tim hore yang tersebar di media sosial siap menangkan 03. Masing-masing anggota WAG yang memiliki kesamaan pilihan seakan-akan mendapatkan angin segar untuk lebih mesra dalam berteman. Karena sefaham dan sejalan, hatinya tertaut  satu sama lainnya.

Demikian juga yang satu perjuangan memihak paslon Ganjar Prof Mahfud mendapatkan keluarga baru. Walau terpisah jarak dan jarang berjumpa atau kopdar.

Banyak relawan dan tim hore Ganjar Prof Mahfud yang dengan sukarela mengadakan kegiatan mengedukasi ke warga agar memilih calon presiden dan calon wakil presiden yang amanah, jujur dan punya rekam jejak yang baik. Banyak dari relawan dan tim hore getol menyuarakan Ganjar Prof Mahfud di media sosial baik Facebook, WhatsApp, Twitter, Instagram dan lain-lain media sosial.

Mereka semua Sat Set sesuai dengan jargon capres cawapres nomor urut 3. Ganjar Pranowo menyatakan sat set itu melambangkan kecepatan. Sat set itu cepat menjadi unggul. Ganjar Prof Mahfud menyatakan sat set terdapat nilai perubahan maupun keberlanjutan. Paslon capres cawapres 3 akan melanjutkan kebijakan pemerintah Jokowi Ma’ruf yang sudah berjalan baik.

Penulis dan tim hore juga ikut sat set dalam menyuarakan kemenangan Ganjar Prof Mahfud. Terus memberikan edukasi capres cawapres yang layak memimpin negeri ini kepada masyarakat. Baik terjun langsung di lapangan maupun aktif di media sosial.

Kami para relawan dan tim hore Ganjar Prof Mahfud terus bergerak tanpa kenal lelah dan waktu. Beli paket data sendiri, siap mengeluarkan biaya sendiri dan ikhlas berjuang untuk kemenangan Ganjar Prof Mahfud. Karena dari capres cawapres yang ada, merekalah yang punya rekam jejak yang baik.

Kami bangga jadi tim hore Ganjar Prof Mahfud sat set dan  memanfaatkan waktu kampanye dengan terus mengedukasi warga agar nanti tanggal 14 Februari 2024 jangan lupa coblos pasangan Ganjar Prof Mahfud nomor urut 3.

Nurul Azizah penulis buku Muslimat NU Militan Untuk NKRI, minat hub 0851-0240-8616

Buku kedua karya Nurul Azizah. “Muslimat NU Militan untuk NKRI”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here