Kibar Indonesia: Jokowi Puji Rekam Jejak Ganjar

SintesaNews.com – Pada beberapa survey terakhir, Ganjar Pranowo sudah mengungguli dua kandidat Bacapres lainnya.

Menurut KIBAR Indonesia, kondisi positif ini diyakini akan berlanjut, dibukti begitu banyak rakyat yang menyampaikan terima kasih atas kinerja Ganjar selama 10 tahun di Jawa Tengah.

Ekspresi rasa kehilangan masyarakat Jawa Tengah akan makin membuka kinerja Ganjar sebagai gubernur, diantaranya : signifikan menurunkan angka kemiskinan, guru-guru honorer yang digaji UMR, infrastruktur jalan propinsi yang baik, pelayanan birokrasi yang melayani, perhatian kepada UMKM, dan banyak sekali deretan prestasi Jawa Tengah dibawah Ganjar.

-Iklan-

Jokowi sendiri telah memuji rekam jejak Ganjar di Jawa Tengah. “Saat inspeksi, Jokowi memuji jalan-jalan propinsi di Jawa Tengah. Dan sangat bangga adanya SMK Jawa Tengah khusus rakyat miskin. Jokowi ingin jadi program nasional,” kutip La Ode Budi, ketum KIBAR, atas pernyataan Jokowi.

Menurut KIBAR, rekam jejak Ganjar perlu terus disosialisasikan.

“Rekam jejak tidak bisa diada adakan mendadak. Perlu diungkap ke publik lebih masif lagi, hampir semua komponen pemerintahan, Ganjar berprestasi. Penanganan stunting, kemiskinan ekstrim, birokrasi anti korupsi, Ganjar juaranya,” jelas La Ode Budi.

Menurutnya, Jokowi didukung masif oleh rakyat jadi presiden, karena kinerjanya saat jadi Walikota Solo, saat jadi Gubernur. Hal ini jugalah akan terjadi pada Ganjar.

Rekam jejak adalah patokan bagi para pemilih kritis rasional. Gen Z dan milenial akan ke Ganjar, jika prestasi Ganjar sampai ke mereka.

KIBAR Indonesia adalah relawan Jokowi sejak tahun 2012.

Sejak 2021 hingga saat ini, KIBAR mensosialisasikan Indonesia Sentris/IKN, 7 Rekam Jejak Penerus Jokowi, Ganjar Pranowo Penerus Jokowi, Siti Atikoh Pembeda Capres 2024, Gen Z – Kibar Kebangsaan dan Ganjar lekat dengan Spiritual Islam.

KIBAR INDONESIA
#GanjarPranowo_GubernurBerprestasi
#GanjarPranowo_GubernurTerbaik
#GanjarPranowo_PenerusJokowi
#PenerusJokowi_GanjarPranowo
#Ganjar_KibarIndonesia
#KibarIndonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here