Jokowi dan Ganjar Seharian Blusukan dan 1 Mobil, Ganjarist: Simbol Kuat Jokowi Teruskan Legacy ke Ganjar

SintesaNews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan bareng Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selama seharian di Surakarta, Boyolali dan Sukoharjo. Jokowi dan Ganjar nampak terus dalam 1 mobil saat perjalanan mereka. Bahkan kebersamaan Jokowi dan Ganjar hari itu diawali sejak pagi dari kediaman resmi Presiden Jokowi di Kelurahan Sumber, Surakarta.

Menanggapi kebersamaan Jokowi san Ganjar blusukan seharian dan satu mobil, Plt. Ketua Kornas Ganjarist Kris Tjantra mengatakan bahwa itu merupakan simbol kuat dari Presiden Jokowi kepada calon penerusnya.

“Bahwa polemik akhir bulan lalu soal batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia, tidak menimbulkan adanya keretakan hubungan atau jarak antara Jokowi dan Ganjar. Itu semya hanya isu yang dimanfaatkan oleh kubu pendukung capres sebelah,” katanya.

-Iklan-

“Ganjarist tetap optimis bahwa Ganjar akan menjadi bacapres yang akan diusung oleh parpol pendukungnya,” ucap Kris Tjantra.

Meski dari hasil survei LSI terkini menyatakan adanya penurunan drastis persentase elektabilitas Ganjar sebagai capres, namun Ganjarist yakin itu hanya koreksi sebentar, dan perlahan elektabilitasnya akan kembali menguat.

“Terlebih setelah kebersamaan Jokowi bersama Ganjar yang bukan seharian saja, sejak pagi hingga sore blusukan satu mobil, dan malamnya tarawih bersama,” sambung Kris.

Sebelumnya juga saat Jokowi mendarat di Solo dari Tuban, disambut oleh Ganjar. Pada siangnya Jokowi dan Ganjar sholat Jumat bersama-sama di Masjid (7/4/2023)

“Ganjarist akan terus melakukan kerja-kerja relawan dan bertekad untuk terus mendukung Ganjar Pranowo sebagai RI 1 di 2024 nanti,” pungkasnya.

Baca juga:

Jokowi dan Ganjar Blusukan di 2 Pasar di Jateng, Harga-harga Turun Jelang Lebaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here