Jelang Tahun Politik, 9 Teroris Ditangkap Densus 88, PNIB Apresiasi

Gambar ilustrasi Densus 88 Anti Teror Polri tangkap terduga teroris. Foto: sindonews

SintesaNews.com – Dalam sepekan ini Densus 88 Anti Teror Polri menangkap 9 terduga teroris. Satu orang di Kalimantan Barat (Kalbar), 5 di Sumatera Selatan (Sumsel), 18/10/2023. Selang 2 hari kemudian Densus 88 juga menangkap 3 teroris di NTB.

Lima terduga teroris di Sumsel berafiliasi dengan JI (Jamaah Islamiyah). Sedangkan di Kalbar dan NTB berafiliasi dengan JAD (Jamaah Anshor Daulah).

Menyikapi kesuksesan dan keberhasilan Densus 88 AT Polri tersebut AR. Waluyo Wasis Nugroho (Gus Wal) Ketua Umum PNIB (Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu) kembali mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota Detasemen Khusus Densus 88 AT Polri.

-Iklan-

“Dan kepada Kadensus 88 AT Polri Irjend Pol Marthinus Hukom yang selalu sigap, tanggap gerak cepat menyelamatkan dan menjaga keselamatan dan keamanan rakyat dan bangsa Indonesia dari ancaman terorisme di seluruh penjuru negeri Indonesia dari Sabang sampai Merauke tanpa terkecuali. Kita masyarakat dan rakyat Indonesia, wajib dan sudah seharusnya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kadensus 88 AT Polri dan seluruh anggota jajaran Densus 88 Polri setinggi-tingginya,” ujar Gus Wal, pria muda nyentrik berambut gondrong tersebut.

“Kelompok-kelompok tersebut juga getol ikut aksi demo berjilid-jilid unfaedah (tak bermanfaat) dengan turun ke jalan diberbagai kota/kabupaten provinsi diseluruh penjuru negeri,” kata Gus Wal.

Ketum PNIB Gus Wal (paling kanan).

Tanpa kesiap siagaan, cepat tanggap gerak cepat Densus 88 Indonesia dalam bahaya dan darurat Terorisme Khilafah dan politik identitas, terang Gus Wal.

Menjelang tahun politik menjelang pemilu 2024 ekskalasi politik Indonesia semakin menghangat bahkan cenderung mengkhawatirkan.

Gus Wal mengatakan, “Kita rakyat dan bangsa Indonesia beruntung mempunyai sosok Kadensus Irjen Pol Marthinus Hukom beserta anggota jajaran Densus 88 yang tak pernah lelah menjaga keamanan dan keselamatan rakyat dan bangsa Indonesia dari ancaman serangan terorisme.”

Memasuki tahun politik menuju pemilu 2024 rakyat dan bangsa Indonesia sangat bergantung pada kesolidan, kesiap siagaan, totalitas gerak cepat dan cepat tanggap yang dilakukan oleh Densus 88, Polri dan TNI dalam menjaga keselamatan rakyat dan bangsa Indonesia dari ancaman apapun baik dari dalam maupun luar negeri. Terutama ancaman bahaya laten politik identitas, khilafah radikalisme dan terorisme.

Gus Wal menegaskan, “Densus 88, Polri dan TNI adalah penentu kesuksesan Pemilu 2024 dari segala ancaman ketertiban dan keamanan.”

“Sekali lagi mewakili rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kadensus 88 Irjend Pol Marthinus Hukom dan segenap jajaran anggota Densus 88, Polri dan TNI konsisten menjaga keselamatan, ketertiban dan keamanan rakyat dan bangsa Indonesia,” tutup Gus Wal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here