Janda Muda Bisa Makan Gratis Tiap Jum’at di RM Rawon Bidadari Lebak Bulus

Penulis: Nurul Azizah

Rumah Makan (RM) Rawon Bidadari Kediri akan segera membuka cabangnya di Jakarta tepatnya di daerah Lebak Bulus PDK Raya Jakarta Selatan.

Rencananya di Bulan Juni 2024 warga Jakarta dan sekitarnya sudah bisa menikmati rasa sensasional dari rawon bidadari.

-Iklan-

Sampai saat ini mereka masih bebenah untuk bisa buka secepatnya. Ada model cantik Fadilla atau disapa Dilla, pemain sinetron takdir cinta di SCTV, yang menjadi duta RM Rawon Bidadari cabang Jakarta.

Pemilik rumah makan ini adalah Muhammad Rofi’i Mukhlis atau Gus Rofi’, ada juga yang menyapa Cak Ofi. Dia merupakan Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN) pusat.

“Atas desakan teman-teman pecinta kuliner nusantara akhirnya pada bulan Juni 2024 warga Jakarta dan sekitarnya sudah bisa menikmati rasa sensasional dari rawon bidadari tentunya dengan menu spesial empal gepuk dan rawon daging lunak. Sudah banyak dari pecinta kuliner nusantara memberikan kesaksian bahwa rasa rawon bidadari itu luar biasa nikmatnya,” kata Gus Rofi’.

Gus Rofi membocorkan bahwa ada diskon sampai 50% dan tersedia 2024 porsi. Berlaku selama 7 hari dari hari pertama saat pembukaan RM Rawon Bidadari di Lebak Bulus nanti.

Namun ada syaratnya untuk mendapatkan diskon tersebut, yaitu tunjukkan video duta rawon bidadari yaitu video Dilla mempromosikan RM Rawon Bidadari

Rumah makan ini mulai buka pukul 05.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Tak hanya ada diskon, RM Rawon Bidadari juga memberikan makan gratis untuk ibu-ibu yang sudah menyandang status janda muda usia dibawah 35 tahun.

“Setiap hari Jum’at mulai jam 06.00-09.00 WIB,” jelas Gus Rofi’.

“Khusus janda muda yang usianya 35 tahun ke bawah setiap hari Jum’at gratis. Alasannya selain gratis para janda muda nanti diarahkan untuk ikut pelatihan dan seminar kewirausahaan. Tujuannya mereka tidak sendirian, mereka kalau ketemu sesama janda akan diberikan pelatihan, kalau ada yang punya produk UMKM mereka bisa berjualan, mengisi produk di RM Rawon Bidadari. Yang belum punya pekerjaan akan diberikan ilmu strategi pemasaran (marketing) baik secara offline maupun online di platform media sosial. Mereka kalau mahir akan dijadikan manager di RM Rawon Bidadari. Bagi mereka yang berhasil mengajak tamu ke RM Rawon Bidadari akan mendapatkan komisi 10% dari setiap pembelian makanan di RM Rawon Bidadari,” tambahnya.

Kok hanya janda muda yang diperhatikan?

“Nanti ada jadwal santunan janda lansia bersama anak-anak yatim piatu,” ujar Gus Rofi’.

Tersedia juga layanan Go Bidadari yaitu layanan antar ke alamat pembeli yang melakukan pembelian via online yang dilakukan oleh bidadari-bidadari.

“Kehadiran RM Rawon Bidadari baik yang ada di Kediri dan cabang Jakarta ada misi sosial dalam rangka memberi maslahat dan kebaikan kepada semua orang siapapun dia,” demikian jelas Gus Rofi’i mengakhiri wawancara dengan penulis.

Reportase: Nurul Azizah
Editor: Erri Subakti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here