Investasi Sehat dan Awet Muda Berkat Stem Cells Therapy

Kiri ke kanan: DR. Soraya Haque, dr. Sandy Qlintang, M.Biomed, dr. Hariyani.

Penulis: Langit Quinn

Perawatan kecantikan kulit tersedia dalam berbagai varian dan kegunaan. Apabila ingin bikin awet muda, perawatan stem cells menjadi salah satu primadonanya. Lantas, apa itu stem cell? Bagaimana pula manfaat stem cell?

Dalam dunia kesehatan, stem cells adalah salah satu tindakan medis yang memiliki banyak manfaat. Prosedur perawatan stem cell biasanya hanya bisa dilakukan di klinik atau rumah sakit yang memiliki tenaga medis dan alat yang mendukung.

-Iklan-

Stem cells atau sel punca adalah jenis sel khusus yang memiliki dua sifat penting. Stem cells memiliki kemampuan untuk memperbanyak dirinya sendiri dan memperbaharui diri. Sel ini dapat menjadi sel lain yang melakukan hal yang berbeda dalam proses yang dikenal sebagai diferensiasi. Karakteristik seperti itu hanya dimiliki oleh stem cells.

Manfaat Stem Cells Bagi Tubuh

1. Bikin Awet Muda

Salah satu tanda penuaan yang jelas adalah ketika kulit mulai mengendur. Dengan infus stem cells, kulit bekerja lembur untuk menghasilkan sel-sel baru, yang membuat kulit terlihat kencang dan awet muda.

Stem cell dapat memberi nutrisi pada kulit, meningkatkan produksi kolagen, sehingga membuat kulit tampak lebih muda. Tampilan awet muda semakin tampak terlihat karena stem cell dapat mencerahkan kulit.

2. Penyembuhan

Stem cells juga meningkatkan kemampuan penyembuhan kulit yang lebih dalam. Bintik-bintik penuaan, bekas luka, noda, bercak-bercak kulit yang tidak rata, dan keluhan lainnya akan menjadi lebih cerah dan akhirnya sembuh.

3. Anti-inflamasi

Kulit perlu ditenangkan seiring berjalannya waktu, dan sel punca dapat melakukannya dengan sempurna. Ini memiliki efek anti-inflamasi pada kulit.

4. Perlindungan

Stem cells membantu regenerasi kulit dan melindungi kulit dari kerusakan akibat elemen-elemen seperti sinar matahari, panas, kekeringan, dingin, serta keausan kulit secara normal.

5. Regenerasi Otot

Terapi stem cell juga dapat meningkatkan regenerasi otot, yang berguna tidak hanya untuk menjaga kondisi sehat dengan fungsi motorik, tetapi juga membantu mempertahankan bentuk wajah yang lebih muda.

Baca juga: 

Pertama di Indonesia, Etnaprana Stemcells, Masa Depan Bioteknologi, Manusia Bisa Hidup 150 Tahun

Banyak stem cells yang berbahaya apalagi yang beli di toko-toko online, maka lebih baik therapy di tempat yang dokternya sudah terpercaya, beruntungnya di Indonesia, sudah ada tempat yang sudah terpercaya, dan ditangani oleh dokter profesional, di mana lagi kalau bukan di Etnaprana Stem cells, yang bekerjasama dengan Kalbe Farma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here