Inilah Daftar Shio yang Akan Dinaungi Keberuntungan di Tahun 2020, Kamu Termasuk?

Penulis: Langit Quinn

SintesaNews.com – Hai Sintesas, tahun 2019 tinggal tersisa beberapa jam mendatang ya kan, dan tengah malam nanti tahun sudah berganti. Nah di 2020 nanti menurut penanggalan Cina adalah tahun Tikus Logam, pingin tau shio apa saja yang bakalan dinaungi keberuntungan di tahun tikus logam? Mungkin kamu salah satunya. Simak baik-baik daftarnya di bawah ini:

1. Shio Macan

-Iklan-

Hallo, pemilik shio macan, tahun 2020 adalah tahunmu, karena tahun ini adalah tahun yang sangat baik buat kamu.

Ibarat kata, setelah tahun-tahun lalu bintangmu tertutup awan, tahun ini bintangmu kembali bersinar. Karena di tahun lalu, shio macan memang salah satu shio ciong, yang dihantam banyak masalah dari kanan dan kiri. Maka kini saatnya kamu bisa kembali menunjukan taringmu.

Tahun ini kamu diprediksi akan dapat mengendalikan semuanya, baik itu hubungan relationship, pekerjaan/usaha, atau kesehatan. Cobalah jalin pertemanan dengan orang-orang baru yang menginspirasimu, dan sebaliknya lepaskan mereka-mereka yang memiliki (pengaruh) energi negatif dalam hidupmu.

2. Shio Ular

Pemilik shio ular di tahun ini akan terlepas dari awan gelap yang tahun kemarin menyelubungimu. Masih ingat di tahun 2019 lalu, apapun yang kamu kerjakan selalu kurang maksimal di tahun itu, dan segala yang kamu kerjakan ada saja hambatannya, bahkan banyak pengeluaran tak terduga yang menguras kantongmu. Namun di tahun 2020 ini, segala sesuatunya akan berjalan jauh lebih baik.

Tahun ini kamu akan memiliki tahun yang menyenangkan, kamu juga akan terbebas dari masalah besar. Tapi ingat jangan mencari-cari masalah karena itu akan menghambatmu.

Akan banyak ruang gerak untuk menghasilkan kemajuan, tapi pastikaan jaga kesehatan dan tidur dengan nyenyak, karena insomia akan membuntutimu sebab kamu akan banyak berpikir untuk segala bisnismu.
Intinya adalah jaga kesehatan, supaya segala sesuatu berjalan dengan lancar dan bintangmu akan mengiringi langkahmu.

3. Shio Babi

Kamukah pemilik shio babi? Yeah, tahun ini kamu akan dinaungi banyak keberuntungan, karena diramalkan akan ada sumber keuangan yang tidak terduga yang akan mengisi kantong-kantongmu. Sebab sepertinya kamu akan memenangkan sesuatu, wow!

Tapi ada satu hal, kepribadian sensitif kamu, seperti sifat-sifat cemburu harus kamu kendalikan. Kamu perlu mengubah rutinitas dirimu sendiiri, karena bintang di atas sana nggak akan mengubahnya dengan sendirinya.

Peringatan, kalau bisa hindari aktivitas yang berhubungan dengan air!

4. Shio Kerbau

Buat kamu yang punya shio kerbau, kehidupan keuangan kamu tahun ini juga akan relatif tenang. Proyek akan datang dan pergi akan tetapi tak akan mengganggu keuanganmu. Tantangan akan datang silih berganti, tapi kamu akan tetap dapat menangani.

Ingat, saat mengejar pendapatan harus tetap mematuhi aturan, dan jangan serakah.

Jangan tergoda dengan barang-barang diskonan. Belilah yang kamu perlu saja.

5. Shio Kambing

Kehidupan shio kambing tahun ini akan mengalami kemajuan, tahun ini menjadi tahun panas untukmu, terutama para kambing jomblo, kehidupan romantisme kamu akan berjalan dengan begitu cepat.

Keuangan shio kambing di tahun ini akan memiliki banyak keberuntungan, kamu akan memiliki cukup banyak uang untuk membiayai semua pengeluaran kamu. Bahkan untuk pergi jalan-jalan bersama keluarga itu adalah hal yang mudah.

Namun tetap hati-hati untuk menganggarkan semua uang kamu untuk kehidupan di tahun mendatang. Sisihkan untuk masa depan kamu. Kesehatan kamu akan sedikit menurut, jadi cobalah untuk menjaga kesehatan fisik kamu dengan berolahraha.

6. Shio Anjing

Tahun ini akan menjadi kehidupan baru untuk kamu, seiring berjalannya waktu, akan ada perubahan positif untuk kehidupan kamu. Tahun 2020 diprediksi akan menjadi awal kesuksesan kamu yang baru, berbahagialah kamu yang bershio anjing.

Kehidupan kamu akan jauh lebih mudah dibanding tahun kemarin, sukses dan kemakmuran akan mengikuti langkahmu.

Jika ada peluang baru, manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Masalah apapun yang kamu hadapi ditahun ini, akan cenderung menghilang dengan sendirinya. Usahamu akan berjalan fengan baik. pastikan untuk selalu memperhatikan segala proyek yang datang padamu.

7. Shio Monyet

Tahun ini akan menjadi tahun yang baru dan memiliki banyak perubahan.
Untuk itu kamu harus tetap optimis dengan apa yang ditawarkan. Harus tetap yakin kamu akan berkembang dan maju di tahun ini. Karena kunci kesuksesan dan keberuntungan juga ada di tanganmu.

Kesehatan kamu akan tetap stabil, tapi tetap jaga kesehatan, karena di tahun ini, kamu akan tampil energik, aktif dan semangat untuk menghadapi perubahan dalam kehidupan sosial.

8. Shio Naga

Untuk naga, di tahun 2020 ini kehidupan kamu akan relatif tenang, energi kamu akan mencapai puncaknya dan inilah saat terbaik untuk mencapai tujuan kamu.

Kamu adalah shio yang selalu dinaungi keberuntungan dan kemakmuran, tahun ini akan banyak peluang baru menghampirimu, maka manfaatkan dengan sebaik mungkin. Dan tetaplah fokus pada satu tujuan besar.

Namun demikian, kamu harus jaga kesehatan, karena mungkin tahun ini akan ada gangguan pada kesehatanmu.

Nah, Sintesas, Itulah daftar 7 shio yang diprediksi akan dinaungi keberuntungan di tahun 2020. Mau percaya atau tidak, itu terserah dirimu. Karena pada dasarnya kunci kesuksesan dan keberuntungan juga ada pada diri kita sendiri bukan?

Buat kamu yang shionya tak ada dalam daftar, jangan kecewa, karena semua kembali pada dirimu. Kesuksesan, karier, keuangan dan segalanya juga akan tergantung pada usahamu.

Ingat, tidak akan ada usaha yang sia-sia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here