Heboh di Mall! Hari Jadi ke-1 BBG, Konsisten Dukung Ganjar

SintesaNews.com  – Hari Sabtu lau, 8 Juli 2023, ada kegiatan heboh di di Lagoon Mall Avenue. Dan ternyata ada acara Hari Jadi BBG yang ke-1. BBG (Berjuang Bersama Ganjar) adalah organ relawan pendukung Ganjar Pranowo yang berasal dari kawasan Jabodetabek.

“Setahun sudah BBG ada dan mendukung bapak GP menjadi Presiden 2024-2029. Ternyata acara ulang tahun kami ini mendapat antusias yang luar biasa dari organ-organ lain yang ada di Bekasi,” ucap Katarina.

Dan kini kami sudah berusia 1 tahun dan mempunyai ratusan anggota serta juga mempunyai Srikandi BBG juga yang anggotanya khusus perempuan.

-Iklan-
Srikandi BBG

Kami konsisten sejak setahun yang lalu mendukung Bapak Ganjar Pranowo. Dan kami sekarang sudah menjadi bagian dari keluarga Ganjarist

“Kami sengaja mengadakan ulang tahun organ kami ini di Mall supaya masyarakat yang datang ke mall juga bisa melihat dan mengetahui bahwa bapak GP patut kita dukung,” pungkasnya.

Plt. Ketua Kornas Ganjarist Kris Tjantra yang hadir memberikan sambutannya dalam acara itu menyatakan kegembiraanya dengan Hari Jadi ke-1 BBG. Terlebih BBG bergabung juga dengan keluarga besar Ganjarist.

“Ini luar biasa. Menjalin silaturahmi dan kebersamaan selama 1 tahun itu tidak mudah. Tidak mudah. Jadi teman-teman telah melewati waktu 365 hari baik susahnya maupun sukanya,” ucap Kris.

Kris mengemukakan, Ganjarist yang sudah tersebar dari Sabang sampai Merauke, perlu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk kegiatan sosialisasi mapun edukasi dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

“Untuk itu Ganjarist tidak eksklusif, dan masih membutuhkan kegotong-royongan teman-teman dan organ relawan lainnya untuk sama-sama berjuang memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI periode 2024-2029,” ujar Kris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here