Hamas, Organisasi Teroris Mengatasnamakan Islam

Penulis: Nurul Azizah

Hamas singkatan dari Harakat Al-muqawamah Al-islammiya atau gerakan perlawanan Islam. Hamas dalam bahasa Arab berarti semangat untuk mencapai sebuah tujuan.

Hamas sendiri sebenarnya telah didahului oleh ikhwanul muslimin yang didirikan seorang ulama mahsyur Syeh Hasan Al Banna.

-Iklan-

Hamas didirikan oleh Sheik Ahmed Yassin pada tahun 1987, kantor pusat di Gaza. Ketua umumnya Khaled Mashaal, Ismail Haniya, Mahmoud Zahar. Ideologinya fundamentalis Islam, dan sunni islamisme.

Hamas berafiliasi secara internasional dengan ikhwanul muslimin (kalau di Indonesia ya PKS: Partai Keadilan Sejahtera).

Sejak tahun 2007, Hamas telah memerintah jalur Gaza, setelah memenangkan mayoritas kursi di parlemen Palestina tahun 2006 dan mengalahkan organisasi politik Fatah dalam serangkaian bentrokan.

Israel, Amerika Serikat, Kanada, Uni Eropa, Yordania, Mesir dan Jepang mengklasifikasikan Hamas sebagai organisasi teroris.

Sementara negara Iran, Rusia, Turki, Cina dan banyak negara di Seluruh dunia Arab tidak mengambil sikap atas Hamas.

Di zaman serba IT kita tidak boleh begitu saja menerima informasi kalau Hamas adalah organisasi Islam untuk pembebasan Palestina dari zionis Israel. Kita brossing kita bongkar apa itu organisasi Hamas, apakah selama ini bantuan atau donasi kita sampai ke rakyat Palestina?

Hamas selalu meminta sumbangan ke banyak negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Hamas selalu meminta donasi ke negara-negara Islam sebagai simpati kepada korban perang, yang ditujukan ke warga sipil Palestina.

Mari kita bongkar siapa dibalik organisasi Hamas, agar donasi kita tepat sasaran. Kalau kita sudah tahu Hamas sebagai organisasi teroris yang mengatasnamakan Islam Palestina, hentikan semua donasi kita ke Hamas. Kita hanya bisa mengirim doa untuk rakyat sipil Palestina yang menjadi korban perang.

Konfik Israel Palestina adalah konflik di zaman modern yang terus ada dan paling lama. Tulisan ini membuat kita tidak percaya, karena selama ini fakta-fakta yang beredar tidak sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya terjadi.

Hamas organisasi teroris mengatasnamakan Islam ternyata buatan zionis Israel.

Pidato Anggota Konggres Amerika Serikat dari Texas, Ron Paul mengatakan : “Hamas made in Israel, Amerika punya kewajiban moral, karena senjata yang digunakan membunuh Palestina adalah senjata dan dana dari Amerika. Aspek politik yang harus diperhatikan adalah otak buruk yang tercipta akibat campur tangan Yasser Arafat yang seharusnya tidak campur tangan.”

“Hamas kalau kita teliti sejarahnya, Hamas diciptakan oleh Israel untuk mengimbangi Yasser Arafat saat itu.”

“Keberhasilan Hamas membuat Amerika berfikir, sistem ini sangat bagus, coba kita terapkan ini ke seluruh dunia. Mari kita jajah Irak dan ajakan demokrasi, ajarkan pemilu, lalu ajarkan Palestina, ajarkan Pemilu, dan mereka memilih Hamas. Jadi melalui Israel kita telah membantu menciptakan Hamas, dan ketika Hamas menjadi dominan, sekarang kita harus hancurkan Hamas. Pada tahun 80-an Osamah bin Laden adalah sekutu Amerika melawan Soviet, lalu C.I.A memutuskan untuk meradikalisasi dunia Islam, dan kita mulai biayai dan persenjatai madrasah-madrasah untuk meradikalisasi para muslim. Terlalu banyak efek buruk. Kita harus tolak resolusi ini. Karena ini tidak mewakili kepentingan-kepentingan Amerika dan juga Israel.”

Ron Paul, seorang anggota konggres Amerika Serikat memberikan pernyataan kepada dunia bahwa sesungguhnya HAMAS adalah organisasi militer rahasia bentukan Israel yang sengaja dibuat untuk mengacaukan rezim Yasser Arafat dan memberikan alasan bagi Israel agar senantiasa memerangi atau menginvasi Palestina.

Yasser Arafat adalah seorang negarawan Palestina. Ia merupakan Ketua Organisasi Pembebasan Palestina (PLO), Presiden Otoritas Nasional Palestina (PNA), Pemimpin partai politik dan mantan pasukan milisi Fatah yang didirikan pada tahun 1959.

Doktrin kerja Hamas adalah seolah berperang melawan Israel demi membela Palestina, padahal semua itu hanya settingan yang disutradarai dengan rapi oleh Israel.

Amerika serikat bekerja sama dengan Israel untuk mendanai, melatih dan memberikan suplai persenjataan kepada HAMAS secara rahasia agar Palestina senantiasa menjadi zona perang yang tak kunjung henti (Israel Created HAMAS – Sumber: https://www.kaskus.co.id)

COBA BAYANGKAN APA JADINYA KALAU HAMAS MEMBUKA CABANG DI NKRI TERCINTA INI ???

Nurul Azizah penulis buku Muslimat NU Militan Untuk NKRI, minat hub 0851-0240-8616

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here