Giat Ganjarist Jakarta Selatan Kolaborasi dengan Teladan Pro Ganjar, Donor Darah Peduli anak Anak Thalasemia

SintesaNews.com – Dalam rangka membantu anak-anak penderita Thalasemia (penyakit kelainan darah), dimana stock darah yang tersedia di RSu Fatmawati sudah menipis, sementara kebutuhan darah sangat tinggi, maka Relawan Ganjar1st Jakarta Selatan membantu anak-anak tersebut menggelar kegiatan donor darah agar supaya anak anak tersebut bisa mendapatkan transfusi demi kelangsungan hidup mereka.

Pada giat yang dihelat pada Sabtu, 15 Juli 2023, di UTD, RS Fatmawati, Jaksel, Ganjar1st Jakarta Selatan  berkolaborasi atau bekerjasama dengan teman-teman pendukung Ganjar Pranowo dari Teladan Pro Ganjar (alumni SMA 3 Jakarta).

Rasa empathy kita demi kemanusiaan membantu anak anak tersebut secara ikhlas semoga mendapatkan balasan pahala kepada teman-teman pendonor dari Allah Tuhan Yang Maha Esa.

-Iklan-

Plt. Ketua Kornas Ganjarist Kris Tjantra mengemukakan bahwa kegiatan ini sebagai awareness kepada para penderita thalasemia.

“Kita yang masih diberikan kesehatan patut bersyukur, dan rasa syukur itu yang kita wujudkan untuk mengajak siapapun dari berbagai lapisan masyarakat untuk peduli kepada mereka-mereka yang kurang beruntung kesehatannya dan membutuhkan darah, seperti para penderita thalasemia,” ujar Kris.

“Kami senang, teman-teman relawan Ganjarist mau menjadi bagian dari kegiatan kemanusiaan ini. Dan berharap bisa diikuti oleh teman-teman relawa  lainnya, demi kemanusiaan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here