Ganjarist: Pencapresan Ganjar oleh PDIP di Momentum dan Lokasi Bersejarah, Relawan Jangan Terlena

SintesaNews.com – Relawan Ganjarist dari berbagai daerah di seluruh Indonesia menyatakan apresiasinya dengan pilihan Megawati Soekarnoputri mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 yang akan diusung oleh PDIP.

Pernyataan Ganjarist ini disampaikan oleh Plt. Ketua Umum Koordinator Nasional Ganjarist, Kris Tjantra, berselang beberapa jam setelah Megawati menyatakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres yang diusung oleh PDIP.

“Apa yang disampaikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati ini memilih momentum yang tepat yaitu di hari yang bersejarah tanggal 21 April dimana diperingati sebagai Hari Kartini, juga di lokasi yang bersejarah di Istana Batu Tulis, Bogor,” ujar Kris.

-Iklan-

Kris menambahkan, “Momentum diumumkannya pencapresan Ganjar oleh PDIP diharapksn tidak membuat relawan terlena. Melainkan kerja-kerja kerja relawan harus terus dimaksimalkan dan digandakan ke depannya. Karena kemenangan Ganjar Pranowo di 2024 nanti adalah mutlak bagi seluruh relawan Ganjar Pranowo.”

Keputusan yang diambil Megawati ini benar-benar sebuah keputusan yang telah dinantikan. Pasalnya, rakyat telah merindukan sosok pemimpin yang bisa menjadi penerus Jokowi atas kiprahnya selama 2 periode ini. Bagaimana Indonesia menuju negara maju dan terangkat namanya di dunia hingga dihormati oleh negara-negara besar.

Ganjarist optimis dengan pencapresan Ganjar, estafet kepemimpinan Indonesia di masa depan akan berjalan dengan mulus.

Bandul politik Pemilu 2024 akan langsung bergerak dinamis lebih cepat dengan pencapresan Ganjar oleh PDIP.

Ia pun mengatakan ucapan terima kasih karena Megawati telah legowo menunjuk Ganjar.

“Ini karena sempat banyaknya simpang siur kabar tentang capres dari PDIP, sekarang akhirnya ditentukan,” terangnya.

“Kami mendukung pemilu damai dengan cara menjaga agar berjalan dengan aman dan damai,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here