Ganjarist Kebumen Siap Menangkan Ganjar Mahfud, Masyarakat Harapkan Ganjar Mahfud Perhatikan Para Petani

SintesaNews.com – Seiring dengan hasil Rakornas Relawan pendukung Ganjar Mahfud di Jakarta kemarin (27/11/2023) organ relawan Ganjarist terus bergerak mensosialisasikan Ganjar Mahfud ke desa-desa.

Ketua Kornas Ganjarist Kris Tjantra turun melakukan penggalangan kemarin ke Banjarnegara dan Kebumen.

Baca: Ganjarist Terus Gerilya hingga Pelosok Desa, Targetkan Menang Total

-Iklan-

Dari wilayah Kebumen, ratusan relawan Ganjarist Kebumen, melakukan kegiatan silaturahmi dan konsolidasi kepada masyarakat guna memantapkan kemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Kris Tjantra mengungkapkan, optimis pasangan Ganjar Mahfud bisa menang dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Kita optimis, bahwa mas Ganjar dan Pak Mahfud bisa memenangkan Pilpres 2024, dan menjadi Presiden, karena pasangan ini adalah pasangan yang memiliki komposisi lengkap dalam memimpin Indonesia, keduanya adalah orang baik, tentu semua sudah bisa melihat sepak terjang ke belakang semua capres,” jelas Kris.

Dirinya juga mengajak para relawan untuk saling mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS), guna menangkal kecurangan yang bisa terjadi.

“Mari kita awasi dan kita harus bisa memenangkan TPS. Jika di saat penghitungan ada keraguan dan potensi adanya kecurangan saat pembacaan surat suara, semua bisa langsung menanyakan, karena mempunyai hak, kita ingin pemilu 2024 transparan, jujur dan adil,” ajak Kris kepada semua relawan yang hadir.

Kris juga menambahkan, tidak bisa dipungkiri, bahwa kemenangan Ganjar Mahfud 30 persen dari relawan yang menjadi garda terdepan.

“Selama ini, relawan sebagai salah satu ujung tombak dalam pemenangan Ganjar-Mahfud, dulu Jokowi juga bisa menang juga karena relawan, karena relawan ada buruh, nelayan, petani, setelah itu partai, dan saat ini paling pantas untuk melanjutkan estafet kepemimpinan menjadi Presiden ke depan,” tambah Kris.

“Meskipun dalam kepemimpinan Presiden Jokowi dua perode sudah baik, tentu masih ada yang belum sempurna, maka dari itu kita ajak para relawan Ganjarist Kebumen dorong orang baik yaitu Ganjar Mahfud agar bisa menang menjadi Presiden, dan melanjutkan program yang belum sempurna demi Indonesia lebih maju lagi. Saat ini secara nasional sudah ada sekitar 13 ribu relawan Ganjarsit, dan untuk Kebumen saya targetkan bisa menang 80 persen,” pungkas Kris.

Warga masyarakat yang hadir nampak antusias dengan mendukung Ganjar Mahfud. Mereka berharap Ganjar Mahfud lebih memperhatikan para petani, dengan pupuk gratis, dan memberikan akses pendidikan yang layak juga membuka lapangan kerja bagi mereka.

Baca juga:

Ganjarist Terus Gerilya hingga Pelosok Desa, Targetkan Menang Total

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here