Ganjarist Banjarnegara Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024, Hanya Ganjar yang Dekat dengan Rakyat Akar Rumput

SintesaNews.com – Organ relawan pendukung Capres Ganjar Pranowo yang telah tersebar dari Aceh hingga Papua terus bertumbuh di akar rumput.

Kali ini giliran Ganjarist Banjarnegara yang mengadakan acara Deklarasi dukungan mereka untuk pencapresan Ganjar Pranowo pada kontestasi Pilpres 2024. (8/8/2023)

Acara Deklarasi yang diadakan di Desa Kaliwungu Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara ini juga dihadiri oleh Plt. Ketum Kornas Ganjarist Kris Tjantra.

-Iklan-

Kris berpesan agar Ganjarist Banjarnegara melakukan sosialisasi untuk lebih memperkenalkan Ganjar Pranowo di akar rumput.

“Banyak prestasi dari kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo semasa beliau menjabat Gubernur Jawa Tengah. Salah satunya dengan menurunkan tingkat kemiskinan di provinsi Jateng sekaligus juga meningkatkan perekonomian masyarakat yang berorientasi pada ekspor,” ujar Kris.

Ketua Ganjarist Banjarnegara Saidin bertekad untuk bergerak secara simpatik di masyarakat dengan kegiatan-kegiatan positif tanpa melakukan kampanye hitam apalagi fitnah dan hoax kepada calon lainnya.

“Kami akan bekerja keras senafas dengan karakter Pak Ganjar yang dekat dengan rakyat untuk bisa memenangkan Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden di 2024 nanti,” ujar Saidin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here