Ganjar Jadi Model Azan Efektif Antisipasi “Obor Rakyat”

SintesaNews.com – EDITORIAL

Ganjar adalah seorang muslim yang taat menjalankan sholat. Pesan penting bagi masyarakat pemilih di pilpres 2024.

Kritikal untuk antisipasi gorengan presepsi terulang seperti tabloid “Obor Rakyat” pada pilpres 2014 dan 2019.

-Iklan-

Pada pilpres 2014 dan 2019, penyebaran informasi hoaks terhadap Jokowi ini melibatkan tokoh-tokoh penting. Disebarkan masif ke kantong-kantong umat Islam.

Hasilnya, di Jawa Barat dan Aceh misalnya, isu PKI, anti Islam begitu masif dilekatkan pada Jokowi, sehingga tim Jokowi kewalahan memperbaiknya.

Masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim dan banyak pesantren, tentulah pemilih memperhatikan amalan agama seorang pemimpin. Bahkan di Aceh, seorang pemimpin diuji dulu bacaan Al Qur’annya.

Demikian pendapat La Ode Budi, ketum KIBAR Indonesia, saat ditanya komentarnya terkait Ganjar jadi model adzan di MNC TV group.

Ketum Kibar Indonesia La Ode Budi

“Serangan terkait amaliah agama telah merugikan Jokowi pada pilpres 2014 dan 2019. Anehnya, Prabowo tidak pernah diulik amalan agamanya. Ini tidak boleh terulang di 2024. Ganjar jadi model adzan adalah antisipatif yang tepat (terhadap mispresepsi) semacam “obor rakyat”,” demikian La Ode Budi, relawan Jokowi sejak tahun 2012.

La Ode jelaskan, pada tahun 2018, Tuanku Guru Bajang (TGB) sampai turun tangan, dengan meminta Jokowi jadi imam di pengungsian bencana.

Tujuannya, menangkis isu terkait “anti Islam, anti ulama” yang gencar ditiupkan lawan politiknya.

“Pada tahun 2012, saya banyak kesempatan jadi makmum, Jokowi jadi imam sholat. Jokowi juga sangat hormat terhadap ulama. Saya saksikan di banyak kesempatan. Sampai hari ini saya masih merasa heran, teganya orang meniupkan isu anti Islam dan anti ulama kepada beliau,” jelas La Ode, pembuat jadual blusukan Jokowi di pilgub DKI 2012.

KIBAR Indonesia adalah relawan yang mendukung Jokowi sejak tahun 2012 dan saat ini menetapkan Ganjar Pranowo adalah terbaik penerus Jokowi, berdasarkan 7 rekam jejak dari para balon presiden.

KIBAR INDONESIA.
#Ganjar_GubernurTerbaik
#Ganjar_GubernurBerprestasi
#GanjarPranowo_PenerusJokowi
#PenerusJokowi_GanjarPranowo
#Ganjar_untukIndonesia
#2024KIBAR_KawalBangsa
#KibarIndonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here