Ganjar di Rakornas Relawan: Tak Ada Kata Mundur, Maju Terus, kalau Dihalangi, Tabrak!

SintesaNews.com – Ganjar Pranowo, menyatakan tidak ada lagi kata mundur bagi relawan pendukungnya pada masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dimulai pada Selasa (28/11/2023).

Hal ini disampaikan Ganjar dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Relawan Ganjar-Mahfud yang dihadiri pimpinan organ relawan pendukung se-Pulau Jawa di Jakarta International Expo, Senin (27/11/2023).

“Mulai besok pagi, seluruh kekuatan relawan akan kita optimalkan, dan mulai besok pagi tidak ada lagi kata mundur, kita akan maju terus! Kalau kita dihalangi di depan, kita akan tabrak!” kata Ganjar, Senin sore.

-Iklan-

Ganjar menyatakan, para relawan harus menunjukkan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud adalah sosok yang bakal menuntaskan agenda Reformasi.

Oleh sebab itu, ia meminta pendukungnya untuk bergotong royong mengetuk rumah saudara dan tetangga mereka lalu mengajaknya untuk mengikuti Pemilu 2024.

“Kita yang akan jaga agenda Reformasi akan tercapai pada tujuan. Tidak boleh bengkok kanan kiri, dan kekuatan rakyat akan pastikan lurus ke depan,” ujar Ganjar.

Ganjar mengungkapkan akan memulai kampanye di Merauke, sedangkan Mahfud sebagai calon wakil presiden akan berkampanye di Aceh pada Rabu besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here