Forbes Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Lampung

Forbes Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Lampung. Senam Rungkad, 5/11/2023.

SintesaNews.com BANDARLAMPUNG – Ganjarist Bandar Lampung menginisiasi pembentukan forum bersama dengan kelompok relawan pendukung Ganjar-Mahfud.

Pembina Ganjarist Lampung Didi Indra didaulat menjadi ketua Forum Bersama (Forbes) tersebut.

Pada Minggu pagi lalu digelar kegiatan perdana Forbes yaitu “Senam Rungkad Ganjar” di area CFD Bandar Lampung.

-Iklan-

Kelompok relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang tergabung dalam Forbes Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Lampung bermarkas di JL.Sutan Haji No 41 Sepang Jaya, Bandarlampung.

Forbes memiliki komitmen melakukan kegiatan bermanfaat kepada masyarakat luas di Provinsi Lampung.

Salah satunya adalah dengan mengadakan kegiatan senam rungkad bertajuk “Ayo Gerak, Ayo Sehat”, bersama beberapa organ relawan Ganjar – Mahfud di Lampung, Minggu (5/11).

Kegiatan tersebut menurut ketua Forum Bersama Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Lampung, Didi Indrawan, akan rutin dilakukan setiap Minggu pagi yang berlokasi di Jalan Raden Intan Bandarlampung, tepatnya di lokasi car free day, ungkapnya.

Didi menambahkan, kegiatan ini merupakan salahsatu dari berbagai kegiatan yang sudah dan akan dilakukan, seperti Festival Cosplay bagi anak-anak Milenial dan Gen Z, Forum Diskusi Kaum Muda, Festival Mabar Game Online, Festival Stand Up Comedy, itu yang fokus untuk anak-anak muda di Lampung, ujar pengusaha ini.

Selain itu ada juga kegiatan yang sifatnya untuk masyarakat luas, seperti Senam Rungkad, lomba festival kuliner buat para ibu-ibu, pelatihan pembuatan pupuk organik untuk petani se-Lampung, penanaman mangrove di pantai, pemasangan atribut alat peraga kampanye Ganjar-Mahfud untuk para nelayan serta pengajian akbar bagi masyarakat, dan masih banyak yang lainnya.

“Semua ini kami lakukan untuk menciptakan politik riang gembira, politik adu ide dan gagasan, politik santun dan bermanfaat bagi masyarakat, serta pendidikan politik yang benar khusus bagi mereka pemilih pemula pada kontestasi Pemilu mendatang,” ujar Didi.

“Dalam kesempatan ini kami mengajak para organ relawan Ganjar – Mahfud untuk segera bergabung dengan Forum Bersama ini, tujuannya selain memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Provinsi Lampung, juga saling koordinasi satu sama lain agar setiap kegiatan yang sifatnya kampanye pemenangan, terkoordinir dan persiapan matang agar kegiatan sesuai dengan yang diharapkan bersama,” ajak Didi Indrawan.

“Sudah semestinya Indonesia ini dipimpin oleh pemimpin yang punya visi dan misi yang jelas, agar Indonesia bergerak cepat terwujudnya negara maritim yang adil dan lestari, ditambah bonus demografi saat ini, khusus untuk kaum muda, kelak di tahun 2045 nanti Indonesia mencapai tahun keemasannya menjadi negara lima besar di dunia,” tutup Sekretaris Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Lampung ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here