Forbes Lampung: Malu Pada Rakyat Jika Demi Kekuasaan Pakai Cara Kotor

SintesaNews.com – Minggu pagi, kali kedua Forum Bersama (Forbes) Relawan Ganjar-Mahfud Prov. Lampung menyelenggarakan senam Rungkad Ganjar-Mahfud di area CFD, sambil membagikan stiker bergambar Ganjar- Mahfud kepada masyarakat yang berolah+raga di area tersebut.

Dalam pernyataannya Ketua Forum Bersama relawan Ganjar-Mahfud, Didi Indra, mengatakan kegiatan ini bagian dari upaya sosialisasi pasangan capres-cawapres Ganjar- Mahfud kepada masyarakat Lampung, dimana sebagian besar respon masyarakat yang berada di area CFD itu sangat baik, antusias. Mereka mengatakan bahwa Pasangan Ganjar-Mahfud menjadi pilihan mereka pada Pilpres yang akan datang.

Lebih lanjut Ketua Forum Bersama relawan Ganjar-Mahfud Prov. Lampung menyatakan harapannya, agar Pemilu dan Pilpres tahun 2024 mendatang, melalui tahapan yang terselenggara secara damai, tenang, dan terjaga situasi kamtibmas-nya. Sehingga proses tahapan pemilu legislatif dan pilpres ini tidak mengganggu kondisi perekonomian. Terutama para pengusaha yang ada di Prov Lampung, yang baru saja pulih dan bangkit setelah pandemi covid-19 yang lalu.

-Iklan-

“Tolong jangan rusak situasi dan kondisi ekonomi yang sudah mulai membaik ini dengan tindakan yang dapat membuat munculnya konflik yang memanas di masyarakat, kasihan rakyat yang baru sembuh dari keterpurukan akibat pandemi covid-19.

“Jadi aparat negara dan penyelenggara pemilu, jadilah wasit yang netral dan adil”, harapan ketua Forbes relawan yang juga sebagai Ketua Harian PHRI Prov. Lampung.

Didi menaruhkan harapan agar seluruh Timses pasangan bacapres/bacawapres tidak melakukan kecurangan.

Didi mengatakan, “Malu kita pada rakyat, berdosa kita pada masyarakat Indonesia, jika demi kekuasaan kita harus melakukan cara-cara kotor itu”.

Berkompetisilah dengan sehat, sampaikan gagasan, visi misi bacapres/bacawapres kepada rakyat, selebihnya biarkan rakyat yang akan memilih.

Dalam rangkaian acara tersebut relawan Ganjarist Bandar Lampung City juga mengadakan event sarapan murah Rp2000 /porsi berupa nasi bakar, nasi uduk dan nasi kuning untuk masyarakat yang sedang berolah raga di area CFD. Ini juga bagian dari upaya menarik simpati masyarakat kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

Baca juga:

Ganjarist Lampung Nilai Aparat Negara yang Tidak Netral Cederai Demokrasi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here