Etnaprana Wellness Clinic, Paduan Terapi Medis dan non Medis untuk Stemcells Terbaik dan Aman

SintesaNews.com – Sebagaimana diketahui Etnaprana Wellness Clinic menjadi klinik yang memadukan terapi medis dan non medis pertama di Indonesia. Khususnya dengan terapi Stemcells dari Kalbe Farma yang menjadi pionir dalam bioteknologi di Indonesia, yang unggul dalam riset dan kecanggihan laboratoriumnya dalam memproduksi Stemcells.

Dr. dr. Indiradewi Hastiningsih, M.Biomed (AAM) menjelaskan bahwa di Etnaprana Wellness Clinic merupakan “the best Stemcells di Indonesia”.

“Etnaprana menjadi founder untuk Stemcells yang ada di Indonesia,” ungkap Dr. Indira yang telah bergelut dalam penelitian Stemcells sejak belasan tahun lalu (sejak 2007).

-Iklan-

Dr. Indira juga menjelaskan bahwa Stemcells di Etnaprana sumbernya dari sel tali pusat manusia Indonesia, jelas asal-usulnya, yang diproduksi oleh Kalbe Farma yang pabriknya sudah sesuai GMP internasional.

Dokter yang mendalami ilmu biomedik khususnya dalam anti aging medicine, memang mengembangkan Wellness dengan sarana stem cells. Karena keahliannya tersebut Dr. Indira bergabung dengan Etnaprana Wellness Clinic.

“Saya senang sekali di Etnaprana Wellness Clinic ini mengembangkan Wellness dengan sarana stem cells dari produk yang terbaik,” ujarnya.

Sebelum dilakukan tindakan terapi stem cell atau secretome di Etnaprana Wellness Clinic, dilakukan berbagai pemeriksaan kesehatan pasien. Etnaprana Wellness Clinic tidak gegabah dalam melakukan tindakan.

Dr. Indira menjelaskan bahwa terapi Stemcells Cell dan secretome di Etnaprana Wellness Clinic adalah sangat aman karena ditangani oleh para ahli di bidangnya yang berpengalaman dan mumpuni, sehingga lebih mengutamakan keselamatan pasien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here