Duta Ganjar: Koalisi Parpol yang Usung Ganjar, Bukan Transaksi Negosiasi Tapi Tugas Konstitusi Partai untuk Rakyat

SintesaNews.com – Ketua Relawan Duta Ganjar (DG) Ganda Situmorang menilai bahwa koalisi partai politik yang mengusung Ganjar Pranowo bukan transaksi negosiasi melainkan tugas konstitusi partai untuk kepentingan rakyat.

“Demikian juga mengenai bakal calon wapres yang akan diusung oleh koalisi PDIP tentunya adalah atas dasar pertimbangan kepentingan rakyat demi melanjutkan pondasi infrastruktur yang telah dibangun oleh Jokowi,” ujar Ganda.

Sebagaimana diketahui bahwa hingga kemarin sudah ada empat partai politik yang mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024 yaitu PDIP, Hanura, PSI dan PPP.

-Iklan-

DG tidak terlalu ambil pusing mengenai siapa bakal calon wapres Ganjar Pranowo. Bagi DG fokus saat ini adalah kepada kerja pemenangan Ganjar Pranowo sebagai penerus Jokowi. Sehingga mesin relawan DG mulai dari akar rumput hingga di media sosial memang fokus saja mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagaimana adanya.

Duta Ganjar

Ganjar Pranowo sebagai seorang anak polisi pangkat rendahan semasa kecilnya pernah menjadi pedagang eceran bensin. Bagi DG inilah demokrasi yang sesungguhnya hadiah daru Ibu Mega kepada NKRI. Putra-putri ideologis Bung Karno apapun latar belakang ekonominya ternyata punya hak dan kesempatan yang sama untuk mendapatkan penugasan tertinggi yaitu Presiden.

“Jadi bagi siapa saja yang selalu dan masih nyinyir dengan sebutan petugas partai itu sama saja dengan pengkhianat rakyat. Mereka yang tidak suka melihat rakyat biasa seperti Jokowi dan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI,” pungkas Ganda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here